Kamis, 12 April 2012

7 Hal yang Harus Dihindari Agar Pria Tidak Ejakulasi Dini

Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas seks adalah 'ketahanan' pria saat beraksi di tempat tidur. Berapa lama dia bertahan saat penetrasi, akan menentukan tingkat kepuasan seks istri maupun dirinya sendiri. Jika ingin si dia terhindar dari ejakulasi dini, ada tujuh hal yang harus dihindari, seperti dilansir Your Tango.
1. Konsumsi Akohol Berlebihan
Minuman beralkohol dalam jumlah yang besar akan mengurangi jumlah hormon yang berperan penting dalam menjaga ketahanan pria di ranjang.
2. Terlalu Banyak Merokok
Produk-produk yang mengandung tembakau seperti rokok mengandung bahan-bahan kimia yang menyumbat pembuluh darah dan bisa menyebabkan ejakulasi dini.
3. Minuman Berkafein
Jangan terlalu banyak minum kopi, teh atau minuman mengandung kafein yang lainnya. Kafein bersifat diuretic, yaitu meningkatkan frekuensi buang air kecil. Hal itu bisa mengurangi kemampuan pria untuk bertahan lama saat bercinta dan berpotensi mempercepat ejakulasi.
4. Kurang Tidur
Kurang tidur bisa menurunkan stamina di tempat tidur juga mengurangi sejumlah nutrisi penting yang diperlukan pria untuk lebih tahan lama dalam berhubungan seks.
5. Stres
Stres, cemas dan depresi adalah perusak utama keintiman di kamar tidur. Stres menyebabkan tubuh melepaskan hormon kortisol, yang diyakini jadi penyebab utama ejakulasi dini pada pria.
6. Pola Diet Tidak Seimbang
Pola makan yang tidak sehat merupakan salah satu faktor utama penyebab ejakulasi dini. Pria dengan pola diet yang salah tidak memiliki cukup nutrisi yang diperlukannya untuk mempertahankan tenaga saat berhubungan intim.
7. Posisi Seks Tertentu
Beberapa posisi seks seperti doggy style dan misionaris bisa menimbulkan stimulasi yang berlebihan pada penis saat penetrasi, sehingga membuatnya lebih cepat ejakulasi. Jika ingin lebih tahan lama, coba posisi woman on top.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar