Selasa, 10 April 2012

Urusan Rumah Tangga yang Tak Boleh Diceritakan Pada Sahabat

img Bagi sebagian orang berbagi cerita mengenai masalah yang sedang dihadapi dapat membuatnya lebih lega dan rileks. Sayangnya, tidak semua urusan rumah tangga bisa Anda ceritakan pada orang lain, termasuk sahabat.
 
Seperti yang dikutip dari The Nest, berikut ini beberapa topik mengenai urusan kehidupan pernikahan yang sebaiknya tidak Anda beritahu orang lain.

1. Kelakuan Buruk Pasangan
Rasanya akan sangat melegakan bila Anda dapat mengeluarkan keluh kesah kepada sahabat mengenai kelakuan buruk suami. Sedikit mengeluh mungkin tak masalah, tetapi jika Anda sampai melebeli suami dengan kata kasar, sahabat Anda tidak akan melupakannya.

2. Penghasilan Pasangan
Memberitahu teman tentang penghasilan Anda dan pasangan bukanlah hal yang bijak. Nominal angka tersebut bisa membuat pandangan sahabat menjadi tidak lagi objektif dalam memberikan pendapat. Misalnya, jika pendapatan suami lebih kecil dari Anda, bukannya tak mungkin jika sahabat menyepelekan suami Anda.

3. Teman yang Tak Disukai Pasangan
Hindari memberitahukan sahabat bahwa sang suami tidak menyukai perilakunya, atau sebaliknya. Bukannya memperbaiki keadaan, hal itu justru bisa menghancurkan persahabatan atau rumah tangga Anda.

4. Kehidupan Seks
Bagi sebagian orang adalah suatu kebanggaan jika bisa memiliki
kehidupan seksual yang memuaskan. Namun bukan berarti Anda bisa memberitahu teman mengenai kebiasaan bercinta atau ukuran Mr. P pasangan. Apabila itu dilakukan, jangan heran jika Anda menjadi bahan pembicaraan.

5. Jumlah Hutang
Memberitahu teman mengenai jumlah hutang sama dengan memberitahunya jumlah penghasilan yang Anda dan pasangan dapat. Ketika Anda mengeluh tentang banyaknya hutang Anda, bukannya tak mungkin sahabat tak mengajak Anda pergi berlibur karena takut menyulitkan kondisi keuangan Anda.

6. Fantasi Bercinta
Memiliki fantasi bercinta adalah hal yang normal. Tetapi membaginya dengan sahabat akan membuat fantasi Anda jadi membahayakan karena bisa tersebar luas. Jika Anda berfantasi dengan artis, teman atau mantan pacar sebaiknya simpan untuk diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar