Rabu, 11 April 2012

Cara Kembalikan Gairah Seks yang Hilang dengan Sentuhan

img Sentuhan merupakan tindakan yang umum dilakukan untuk mengekspresikan emosi dengan orang lain. Sentuhan yang berbeda bisa menyampaikan pesan yang berbeda pula. Dari sebuah sentuhan, seseorang bisa mengungkapkan kemarahan, ketakutan, rasa muak, kasih sayang, kebahagiaan dan kesedihan.
 
Selain itu, beberapa sentuhan tertentu juga bisa menunjukkan gairah seksual. Sentuhan merupakan salah satu hal penting dalam menjaga keintiman Anda dan si dia, meskipun itu tanpa berhubungan seks. Sentuhan merupakan cara Anda memberitahu si dia, tanpa kata, kalau Anda sayang padanya.

Sentuhan seperti apa yang bisa membangkitkan, bahkan mengembalikan gairah bercinta yang mulai hilang? Jangan memberikan sentuhan yang terlalu cepat dan terkesan buru, tapi sentuhlah dengan lembut dan perlahan. Berikut ini cara menyentuh untuk meningkatkan keintiman Anda dan suami, seperti dilansir Psychology Today.

1. Mulai dengan Sentuhan Sosial
Apa itu sentuhan sosial? Yaitu sentuhan yang biasa dilakukan kepada seseorang yang Anda kenal, misalnya pada bahu atau tangan. Untuk langkah awal, sentuhlah lengan pasangan dengan ringan untuk membangun kedekatan emosional. Kemudian sentuhlah bahunya dengan lembut untuk mendapatkan perhatiannya. Pegang benda miliknya yang menurut Anda menarik untuk dimainkan seperti ponsel di kantung celananya, pemantik api atau cincin di jarinya.

2. Sentuhan Bersahabat
Ini merupakan sentuhan yang digunakan dengan teman dekat, seperti berpegangan tangan dan pelukan. Setelah sentuhan sosial, pasangan akan merasa lebih nyaman dengan kedekatan yang Anda bangun di awal. Di titik ini, gandenglah tangan pasangan selama beberapa saat, lalu berikan pelukan sambil mengusap-usap punggungnya. Sentuh juga bahu dan kakinya untuk lebih meningkatkan keintiman.

3. Sentuhan Intim
Setelah Anda berdua merasa nyaman, peluk pasangan lebih erat lagi untuk lebih membangun gairah seks. Lingkarkan lengan Anda ke tubuhnya dan usap lembut rambutnya. Peluk dia lebih dekat dan dalam waktu yang lama, lalu daratkan ciuman Anda ke leher dan bibirnya.

4. Sentuhan Seksual
Inilah saatnya Anda memberikan sentuhan seksual pada pasangan. Cium bibirnya dengan penuh gairah, dan pindahkan ciuman ke area leher dan dada. Anda juga bisa menggunakan jari untuk menyentuh rambutnya dengan cara yang seksi. Mainkan juga jari Anda saat menyentuh bagian tubuhnya yang lain ketika dia tengah tidur atau hanya sekadar tiduran di sofa. Buktikan sendiri, bagaimana ampuhnya tehnik merayu melalui sentuhan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar