Selasa, 10 April 2012

VIDEO: Ayah Injak Anak Hingga Patah Tulang

Ridho mengaku kesal karena suara tangisan Risda mengganggu tidurnya.


Ayah tiri melempar dan menginjak anaknya. (topik pagi-antv)

Risda sungguh malang nasibnya. Bocah ingusan berusia 3 tahun, astagfirullah, dianiaya hingga remuk oleh Ridho, yang tak lain dan tak bukan adalah ayah tirinya sendiri. Dia dilempar dan dinjak berkali-kali hingga tulang pahanya patah. Gadis kecil itu kini terkulai di ruang rawat Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bantaeng.
Dia dibawa ke rumah sakit oleh ayah kandungnya sendiri, Riskaldi. Sang ayah memang sudah bercerai dengan sang ibu bernama Maryani. Maryani kemudian menikah lagi dengan Ridho. Sepekan lalu Riskaldi menengok keadaan anaknya itu. Dan betapa terkesiap bulu kuduknya, sang anak sedang terkulai tak berdaya di kamar tidur.
Berang bercampur sedih, dia menanyai si anak. Risda mengaku dilempar dan diinjak oleh ayah tirinya. Riskaldi bergegas mengantar anaknya ke rumah sakit dan melaporkan Ridho ke polisi. Polisi pun langsung membekuknya.
Kepada polisi, Ridho mengaku khilaf. Dia merasa terganggu, hanya karena anak sekecil itu kadang menangis ketika dia sedang terlelap. Menyesal sampai tua pun, Ridho kini berhadapan dengan negara yang segera menimpakan Undang-Undang No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya 15 tahun penjara. 

Kode:
•sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar