Kamis, 12 April 2012

5 Zona Erotis di Wajah Wanita

Foreplay sangat penting untuk membuat wanita merasa bergairah dan siap bercinta dengan pasangannya. Salah satu area tubuh yang bisa membuat wanita bergairah adalah wajah. Menurut Micahel Webb, penulis 'Lick by Lick - How to Go Down on a Woman and Have Her Begging for More', di area itulah pusat panca indera. Setidaknya ada 4 indera manusia di wajah yaitu, telinga, mata dan hidung dan mulut. Ketika disentuh, keempat indera tersebut sangat sensitif. Klik next untuk mencari tahu bagaimana memberikan foreplay di lima zona erotis wanita di wajah.
1. Hidung
Sebagai permulaan, buat wanita menutup matanya. Lalu beri wewangian yang disukainya. Jangan yang wanginya terlalu kuat, pilih yang manis atau lembut. Lalu mulailah saling menyentuhkan hidung. Lakukan saling mengusap dengan hidung tersebut. Berikan cubitan nakal di hidung wanita. Cium pelan-pelan dan dengan lembut hidung tersebut. Memberikan pijatan lembut dengan jempol dan jari telunjuk.
2. Kuping
Bersenang-senang dengan telinga wanita bisa dimulai dengan menggigit lembut bagian tubuh tersebut. Gunakan lidah untuk menyentuh area lainnya. Namun jangan sampai terlalu basah, karena terlalu saja akan membuat wanita tidak nyaman. Lanjutkan dengan berbisik lembut dan ucapkan kata-kata romantis atau rayuan nakal.
3.Mata
Dekatkan wajah dan lakukan kontak mata. Kontak mata ini membuat Anda dan pasangan lebih intim. Ingin melakukan permainan yang seru? Coba pikirkan satu hal dan coba berkomunikasi lewat mata. Biarkan pasangan menebak isi pikiran melalui tatapan mata tersebut. Cara lainnya, bisa dengan memberikan ciuman lembut di sekitar mata. Sentuh dengan jari alis, bulu mata dan cium lagi dengan lembut.
4. Mulut
Salah satu fungsi mulut adalah untuk makan. Jadi kenapa tidak memberi wanita sesuatu untuk dimakan saat foreplay. Gunakan apa saja yang ada di kulkas, entah itu buah, susu cair, biskuit, cokelat dan lain-lain. Tentu saja lakukan dengan permainan, tidak langsung memasukkan makanan tersebut ke mulut. Gunakan lidah dan bibir untuk membuat suasana semakin 'panas'.
5. Rambut
Rambut merupakan salah satu sex toys terbaik. Bermain-mainlah dengan bagian tubuh tersebut. Misalnya dengan menggunakan tangan untuk seolah-olah menyisir rambut wanita. Jangan lupa tetap lakukan kontak mata agar wanita merasa memang dia tengah jadi pusat perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar