Sabtu, 14 April 2012

5 Tips Bantu Pasangan yang Sulit Ejakulasi

img Menurut para ahli, kepuasan seks normalnya bisa didapatkan dengan rentang waktu antara 7 hingga 13 menit sejak awal penetrasi. Tapi terkadang, proses menuju klimaks bisa lebih lama bahkan mencapai 1-2 jam. Banyak orang beranggapan bahwa semakin lama hubungan seks maka kualitas bercinta akan lebih baik. 
 
Nyatanya, jika pasangan tak juga ejakulasi setelah mengalami stimulasi dalam waktu lama merupakan tanda adanya gangguan kesehatan seksual. Jika hal itu terjadi pada pasangan Anda, jangan dulu panik dan langsung bergegas menemui terapis seks atau seksolog. Sebagai langkah pertama, bantu pasangan untuk mencapai klimaks dengan cara berikut yang dikutip dari Intimate Medicine.

1. Variasi Posisi Seks
Posisi bercinta tertentu mungkin membuat beberapa pria sulit mencapai klimaks. Misalnya saja pada posisi woman on top, beberapa pria mungkin lama mengalami orgasme karena memerlukan stimulasi lebih di ujung Mr. Happy. Saat posisi wanita berada di atas, tubuhnya lebih banyak menekan dan memberi stimulasi pada 'batang' Mr. Happy. Bagi pria yang lebih memerlukan stimulasi di ujung alat vitalnya, posisi ini tentu akan membuat area paling sensitifnya itu tidak bereaksi.

Oleh karena itu, Anda dan pasangan sebaiknya mencoba variasi posisi seks untuk mengetahui, posisi seperti apa yang bisa membuat si dia orgasme di waktu yang tepat. Doggy style dan misionaris merupakan dua posisi yang ideal karena memungkinkan penetrasi menstimulasi seluruh bagian penis, terutama ujungnya.

2. Coba Hal Baru
Anda bisa membantu pasangan orgasme dengan mencoba melakukan sesuatu yang baru dan spesial. Misalnya, menghisap salah satu jarinya, melakukan 'dirty talk' saat bercinta, meremas bokong, memainkan testikel atau hal-hal mengejutkan lainnya yang belum pernah Anda lakukan. Kuncinya, coba lebih aktif saat bercinta. Suami akan sulit mencapai klimaks jika Anda bersikap pasif.

3. Gunakan Tangan 
Bila penetrasi seks saja tidak cukup membuat pria orgasme, mungkin Anda harus menambah stimulasi dengan anggota tubuh yang lain, misalnya tangan. Anda bisa memegang Mr. Happy saat tahap penetrasi jika cara itu bisa dilakukan untuk membantunya orgasme. Tapi ingat, jangan lakukan gerakan yang terlalu cepat karena bisa mengagetkan si dia. Bergeraklah perlahan namun pasti, dan eratkan pegangan tangan pada Mr. Happy saat pasangan mulai terangsang. Semakin dia terlihat akan mencapai klimaks, pegang area Mr. Happ nya lebih erat. Namun pastikan dia merasa nyaman saat Anda melakukannya.

4. Wujudkan Fantasi Seks
Pria adalah makhluk visual. Artinya, gairah pria akan cepat meningkat dengan rangsangan yang bisa dilihat dengan matanya. Oleh karena itu, coba wujudkan imajinasi atau fantasi seksualnya. Tanyakan apa yang dia inginkan saat bercinta, atau si dia mau Anda berbuat apa. Contohnya, bila si dia mendambakan bercinta dengan superhero wanita, mungkin Anda bisa mengenakan kostum yang mendekati sosok tersebut. Tapi jangan terlalu memaksakan, hanya lakukan apa yang sanggup Anda penuhi. 

5. Hindari Masturbasi
Beberapa pria kesulitan mencapai klimaks saat bercinta, bisa disebabkan karena terlalu sering masturbasi. Bila berlebihan, masturbasi bisa mengurangi hasrat untuk bercinta dengan pasangan. Jika Anda mengetahui si dia suka bermasturbasi, bicarakan baik-baik untuk tidak melakukannya lagi. Kalau perlu, singkirkan majalah atau film dewasa sementara waktu, agar gairah seksnya hanya terfokus pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar