Kamis, 26 April 2012

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman

img Kerap kali wanita tidak sadar kalau kelakuannya membuat pria merasa resah atau jengkel. Jangan biarkan hal ini terus berkelanjutan atau akan mengancam hubungan Anda dan pasangan. Sebagai seorang wanita, Anda harus tahu banyak hal yang bisa membuat pria tidak nyaman.
 
Dikutip dari Madame Noire, berikut tujuh sikap yang dapat membuat pria risih di samping Anda. Untuk itu, pahamilah dan perhatikan kembali sikap Anda supaya hubungan semakin langgeng kedepannya.

1. Mengulang Pertanyaan yang Sama
Wanita suka mengulang pertanyaan yang sama dan pria tidak suka itu, misalnya "Berat badanku turun, apa aku terlihat kurus?". Pada awalnya, pria menjawab seperti yang dia lihat. Karena tidak puas dengan jawaban dia, Anda akan mengulang dan terus mengulang pertanyaan yang sama. Pria merasa lelah jika Anda kembali menanyakan pertanyaan yang telah dijawabnya. Akhirnya, pasangan terpaksa berbohong demi membungkam mulut Anda.

2. Tidak Mau Disalahkan
Setiap ada masalah dalam hubungan kalian, Anda selalu menyalahkan pasangan. Wanita sering tidak mau disalahkan. Jika pria mengatakan hal yang sebenarnya, Anda merasa kesal dan marah. Bahkan, Anda bisa menangis ketika pasangan meluapkan semua perasaannya. Hal itu tidak sehat untuk hubungan Anda berdua. Lebih baik coba kendalikan diri dan meminta maaf pada pasangan supaya masalah terselesaikan dengan baik.

3. Memata-matai
Bagaikan detektif, wanita suka mengintai pasangannya. Padahal wanita mempunyai intuisi yang lebih kuat daripada pria. Namun, wanita butuh kepastian sehingga selalu mengecek semua hal yang berkaitan dengan pasangan. Mulai dari siapa saja teman si dia, isi SMS, telepon, jejaring sosial, hingga phonebook pasangan. Dengan demikian, pria akan merasa terkekang dan tidak dipercaya. Cobalah berikan dia kepercayaan agar hubungan Anda semakin harmonis. 

4. Melarang Pasangan Bergaul dengan Temannya
Di mata Anda, teman pasangan membawa pengaruh buruk. Untuk itu, Anda melarang dia bergaul dengan teman-temannya. Hal tersebut membuat pria merasa tidak nyaman. Teman si dia sudah hadir sebelum Anda masuk ke dalam kehidupan pasangan. Oleh karena itu, hargai temannya seperti Anda menghargai teman sendiri. Dekati kerabat si dia agar lebih akrab dan tahu kepribadiannya. Mungkin Anda telah salah menilai teman pasangan.

5. Mengajaknya Berbincang di Waktu yang Tidak Tepat
Pasangan pasti senang kalau Anda selalu terbuka dan berbagi dengannya. Namun, bukan berarti Anda terus berbicara serta tidak membiarkan dia mempunyai waktu istirahat. Pria tidak nyaman jika Anda mengajaknya berdiskusi ketika menonton pertandingan atau bercerita mengenai suatu hal menjelang tidur. Coba simpan bahan pembicaraan Anda dan cari waktu yang tepat untuk membahasnya kembali.

6. Terus Mengomel
Anda boleh marah jika pasangan berbuat salah. Namun, jangan memberikan dia omelan yang sama setelah dia mengakui kesalahannya dan berusaha berubah. Perubahan itu butuh proses, tidak dapat dilakukan dalam waktu yang singkat. Anda pun harus mendukung pasangan berubah bukan malah memarahinya karena kesalahan yang sama.

7. Membatasi 'Happy Hour'
Beberapa pria menghilangkan stres dengan 'happy hour' bersama wanitanya. Namun, sebagian wanita suka menolak bahkan membatasi berhubungan intim karena pekerjaan yang menumpuk, lelah, atau bad mood. Dia pun harus menunggu Anda memberikan sinyal kalau ingin melakukan foreplay. Hal itu dapat membuat pria tidak nyaman dan tidak betah di samping Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar