Senin, 23 April 2012

Liburan untuk Seks yang Lebih Baik, Kenapa Tidak?

Kesibukan membuat Anda dan pasangan tak punya cukup banyak waktu untuk bermesraan. Belum lagi jika mempunyai banyak anak, waktu untuk berduaan pun semakin terbatas. Jika Anda dan suami sudah lupa kapan terakhir kali bercinta, itu pertanda sudah waktunya kalian merencanakan liburan romantis dan sensual. Sebelum berencana liburan, perhatikan beberapa poin ini!
1. Pilih Tempat yang Tenang
Pergilah tempat yang jauh dari bisingnya perkotaan dan atur mood yang tepat untuk bercinta. Pilih tempat yang sepi dan tenang, misalnya vila di perbukitan atau resor di dekat pantai. Sebaiknya tidak memilih waktu di musim liburan karena akan ramai pengunjung. Ambillah cuti liburan di hari kerja untuk mendapatkan suasana yang lebih tenang dan intim.
2. Selesaikan Tugas Kantor dan Rumah
Pastikan Anda sudah menyelesaikan segala urusan di rumah maupun kantor. Anda tentunya tidak mau momen mesra bersama suami terganggu oleh telepon dari kantor yang meminta Anda segera pulang karena kerjaan yang belum selesai.
3. Persiapkan Fisik
Persiapan fisik di sini bukan hanya soal stamina atau 'ketahanan'. Tapi lebih pada sesuatu yang bersifat 'artistik'. Lakukan brazilian waxing dan spa agar Anda terlihat lebih menarik saat liburan nanti. Bawa juga lingerie seksi, lebih baik jika dia tidak pernah lihat Anda mengenakannya sebelumnya.
4. Bawa 'Perlengkapan'
Sebagai pasangan yang sudah lama bersama-sama, Anda pasti tahu apa yang bisa membuat suami bergairah. Bawalah minyak aromaterapi untuk memberikan pijatan sensual atau makanan yang bisa dibagi berdua (buah stroberi, anggur atau cokelat). Jika ingin sesuatu yang lebih 'nakal', tak ada salahnya membawa borgol mainan, 'kostum' atau whipped cream.
5. Eksperimen
Liburan mesra bukan sesuatu yang bisa Anda dan pasangan lakukan setiap hari. Karena itu, tinggalkan kebiasaan bercinta yang lama. Cobalah beberapa gaya foreplay dan bercinta yang baru. Cobalah lebih 'liar' di tempat tidur dan beri si dia kejutan yang takkan terlupakan.
6. Jangan Habiskan Waktu di Kamar

Meskipun tujuan dari liburan agar lebih leluasa bercinta, bukan berarti Anda dan pasangan hanya menghabiskan waktu di kamar. Nikmatilah masa liburan dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata atau sekedar berjalan-jalan di pantai.
(hst/hst)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar