Sabtu, 28 April 2012

Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain (Sakit Kepala Sebelah)




Pengobatan alamiah untuk mengatasi migrain / sakit kepala sebelah

Rasa sakit dari sakit kepala migrain sering digambarkan sebagai berdenyut nyeri yang intens atau berdenyut-denyut. Migrain adalah sakit kepala berbeda dari yang normal dalam hal itu mempengaruhi hanya satu daerah kepala. Hal ini sering disertai dengan kepekaan ekstrem terhadap cahaya dan suara, mual, dan muntah. Migrain adalah tiga kali lebih umum pada wanita dibandingkan pada pria. Orang dengan migrain cenderung memiliki serangan berulang dipicu oleh kurangnya makanan atau tidur, paparan cahaya, atau penyimpangan hormon (hanya pada wanita). Kecemasan, stres, atau relaksasi setelah stres juga bisa memicu. Migrain datang tiba-tiba. Kepala dan otot leher, bereaksi dari stres terus menerus, menjadi bekerja terlalu keras. Otot-otot yang ketat menekan arteri dan mengurangi aliran pukulan. Kemudian, ketika orang tiba-tiba rileks, otot-otot terbatas memperluas, peregangan dinding pembuluh darah. Dengan setiap detak jantung, darah melalui pembuluh mendorong dan memperluas mereka lebih jauh, menyebabkan rasa sakit.

Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah

Gejala Migrain
Gejala bervariasi dari orang ke orang dan dari migrain dengan migrain. 
Lima fase migren sering dapat diidentifikasi:
Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah- Prodrome: Berbagai peringatan dapat datang sebelum migrain. Ini mungkin terdiri dari perubahan suasana hati (misalnya, merasa "tinggi," mudah tersinggung, atau depresi) atau perubahan halus dari sensasi (misalnya, cita rasa lucu atau bau). Kelelahan dan ketegangan otot juga umum
- Aura: ini umumnya gangguan visual yang mendahului fase sakit kepala. Beberapa migraineurs mengembangkan titik-titik buta (disebut scotomas); melihat pola geometris atau berkedip, lampu warna-warni, atau kehilangan visi di satu sisi (hemianopsie).
- Sakit kepala: Meskipun nyeri migrain biasanya muncul pada salah satu sisi kepala, migrain 30-40% terjadi pada kedua belah pihak. Nyeri berdenyut mungkin hadir. Lebih dari 80% dari migren merasa mual, dan muntah beberapa. Sekitar 70% menjadi sensitif terhadap cahaya (fotofobia) dan suara (fonofobia). Fase ini bisa berlangsung 4-72 jam.
- Pemutusan Sakit kepala: Bahkan jika tidak diobati, rasa sakit biasanya hilang dengan tidur.
 - Postdrome: Tanda-tanda lain dari migrain (misalnya, ketidakmampuan untuk makan, masalah dengan konsentrasi, atau kelelahan) dapat berlama-lama setelah rasa sakit itu telah menghilang.


Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala SebelahPenyebab Migrain
Sakit kepala Migraine Penyebab Penyebab pasti sakit kepala migrain tidak jelas dipahami, meskipun para ahli percaya bahwa mereka adalah karena kombinasi dari ekspansi pembuluh darah dan pelepasan bahan kimia tertentu, yang menyebabkan peradangan dan nyeri. Berbagai pemicu dianggap membawa sekitar migrain pada orang tertentu rentan terhadap migrain berkembang.


Pemicu Migrain umum
- Makanan tertentu, terutama coklat, keju, kacang, alkohol, asupan kafein berlebihan, dan monosodium glutamat (MSG), membawa pada sakit kepala pada beberapa orang.
 - Hilang makan bisa membawa pada sakit kepala.
- Perubahan lingkungan: Cuaca perubahan, perubahan ketinggian atau tekanan barometrik, bencana alam, perubahan zona waktu, dan jet lag dapat memicu migrain.
- Stres, kecemasan dan ketegangan juga faktor risiko. Orang sering mengalami migrain selama masa stres emosional atau fisik meningkat.
- Pil KB adalah pemicu umum. Wanita mungkin memiliki migrain pada akhir siklus pil sebagai komponen estrogen pil dihentikan. Ini disebut sakit kepala estrogen-penarikan.
- Merokok dapat menyebabkan migrain atau mengganggu dengan pengobatan.


Pengobatan Alamiah Migrain / Sakit Kepala Sebelah

Anggur
Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala SebelahJus anggur matang adalah obat rumah yang efektif untuk migrain. Dikatakan bahwa Raja Persia Jamshed, yang sangat menyukai anggur, sekali menyimpan jus anggur juga dikemas dalam botol dan membuat publik bahwa botol-botol berisi racun yang kuat, sehingga mencegah lainnya dari mengambil itu. Kebetulan istri raja dipukul dengan migrain dan telah memperoleh bantuan tidak dari pengobatan apapun, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan mengambil apa yang disebut `racun '. Dia mengambil beberapa kali dalam dosis kecil dan bertentangan dengan harapannya, hal itu memberi lega nya bukan membunuhnya.

Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala SebelahNiacin
Niacin telah terbukti membantu dalam pengobatan migrain. Sumber berharga vitamin ini adalah ragi, gandum utuh, sayuran berdaun hijau, tomat, kacang-kacangan, biji bunga matahari, hati, dan ikan. Tablet vitamin B kompleks yang mengandung 100 mg niasin dapat diambil untuk tujuan yang sama.


Compress Daun Kubis
Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah
Sebuah obat tradisional kuno untuk meringankan nyeri migrain adalah kompres daun kubis. Sebuah beberapa daun sayuran harus dihancurkan, dan kemudian ditempatkan di kain dan terikat pada dahi pada waktu tidur, atau ketika nyaman sepanjang hari.Kompres harus diperbaharui saat daun-daun kering.

Kerak Lemon
Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah
Kerak lemon juga telah ditemukan bermanfaat dalam pengobatan migrain. Kerak ini harus ditumbuk menjadi pasta baik dalam mortir. Pasta harus diterapkan sebagai plester di dahi. Ini akan memberikan bantuan besar.

Jus Sayuran
Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala SebelahPengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah


Jus wortel, dalam kombinasi dengan jus bayam, atau bit dan jus mentimun, telah ditemukan bermanfaat dalam pengobatan migrain. Pada kombinasi pertama, 200ml jus bayam dapat dicampur dengan 300 ml jus wortel untuk mempersiapkan 500 ml atau setengah liter jus dari gabungan. Dalam kombinasi kedua, 100 ml setiap jus bit dan mentimun dapat dicampur dengan 300 ml jus wortel.


Pertimbangan Diet
SARAPAN
Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah
Opsi satu:
Non-jus jeruk seperti apel, pir atau peach
Gandum, sereal yang diperkaya kalsium atasnya dengan susu skim atau susu kedelai dan buah segar
Herb teh

Opsi dua:
Orak-arik telur (pembelian yang tinggi omega-tiga asam lemak) atau menambahkan di beberapa salmon dimasak segar atau salmon kaleng dan rempah-rempah segar seperti basil atau daun ketumbar
Blueberry Muffin segar atau roti gandum panggang utuh
Herb teh
Melon

Opsi tiga:
French toast resep seperti Seattle Apple Perancis Toast (menggunakan susu skim)
100% jus
Herb teh

MAKAN SIANG

Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah
Opsi satu:
Sayuran keju cottage (rendah lemak) di pita gandum dengan selada atau kecambah
Buah segar
Herb teh


Opsi dua:
Sup buatan sendiri yang tidak mengandung makanan yang dilarang, seperti Asparagus dan Sesame Chicken Soup (mengganti cuka sari untuk cuka anggur beras)
Berkerak gulungan
Kalsium jus yang diperkaya
Salad

Opsi tiga:
Salad tuna sandwich roti gandum dengan selada
Bayi wortel
Olahraga strawberry Goyang
Oatmeal Cookie

MAKAN MALAM


Pengobatan Alamiah Untuk Mengatasi Migrain Sakit Kepala Sebelah
Opsi satu:
Pasta tumis, seperti Linguini Madu-Udang saus
Brokoli kukus
Bawang putih roti tongkat
Buah segar salad

Opsi dua:
Panggang ikan, seperti salmon atau tuna
Kentang panggang
Tumis zucchini
Rhubarb microwave Crisp

Opsi tiga:
Gingered Pork dan Persik (dibuat tanpa air jeruk lemon atau kulit)
Kentang tumbuk
Campuran salad hijau
Cinnamon-Beraroma Raspberry Puding Beras

Pengobatan efektif lainnya untuk mengatasi Migrain:
Selama dua atau tiga hari awal puasa jus, enema air hangat-dapat diambil setiap hari untuk membersihkan perut. Sebuah mandi kaki panas, kompres di atas perut dan tulang belakang, kompres dingin (4.5degrees C sampai 15,6 derajat C) diterapkan pada kepala, dan handuk memeras keluar dari air yang sangat panas dan sering diterapkan pada leher akan jauh dalam meredakan migrain sakit kepala. Pasien juga harus banyak latihan dan berjalan di udara segar.

Itulah yang dapat dilakukan dalam pengobatan alamiah untuk mengatasi migrain atau sakit kepala sebelah, semoga artikel ini dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar