Selasa, 24 April 2012

Foto Tersebar, Anita Hara Akan Lapor Polisi

Ia mengaku BlakcBerry miliknya hilang tiga bulan lalu.


Anita Hara (Beno Junianto/VIVAnews)

- Beberapa foto yang disebut-sebut adalah artis Anita Hara beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita itu sedang berciuman mesra dengan seorang pria.

"Wanita di foto memang mirip Anita, yang laki-laki mirip pacarnya, calon suaminya Anita," kata manajer Anita, Alle, kepada VIVAnews.com, Rabu, 9 November 2011.

Alle mengatakan dia tak yakin 100 persen apakah foto tersebut memang berasal dari BlackBerry milik Anita yang hilang sekitar tiga bulan yang lalu. Apalagi, foto-foto yang beredar itu menurut dia telah dimodifikasi dan digabung menjadi sebuah foto.

"Itu kayaknya sudah diedit ya. Ya namanya BlackBerry, pasti isinya hal-hal yang bersifat pribadi, seperti foto pelukan atau ciuman. Saya sendiri nggak tahu pasti, karena Anita nggakpernah menunjukkan isi BlackBerry-nya," ujarnya.

Anita sendiri merasa kaget saat diberitahu soal foto-fotonya itu. "Ya kami sangat menyayangkan dan ingin tahu siapa yang menyebarkan," kata Alle.

Pihaknya mengaku sedang mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum dan melapor ke polisi karena persoalan ini sudah membuat sang artis resah dan merasa sangat terganggu.
SUMBER:vivanews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar