Senin, 14 November 2011

7 Ide Kencan agar Asmara Semakin Hangat



Jakarta - Dalam hubungan asmara khususnya yang sudah cukup lama, melakukan kegiatan di luar dari kebiasaan adalah hal yang cukup penting. Hal ini untuk menghindari rasa bosan dan jenuh sehingga jalinan asmara selalu hangat. Lakukanlah kencan yang spesial, tidak sekedar makan malam romantis atau nonton di bioskop. Beberapa ide kencan yang dikutip dari All Women Stalk ini, bisa jadi inspirasi Anda:
1. Ice Skating
Arena ice skating adalah salah satu alternatif tempat kencan yang romantis dan menyenangkan. Apalagi jika salah satu dari Anda termasuk hobi main ice skating. Dua-duanya tidak jago ber-ice skating? Justru lebih baik. Anda dan si dia bisa saling berpegangan, menyanggah satu sama lain agar tidak jatuh dan menemukan tantangan baru
2. Coffee-date
Secangkir kopi atau coklat panas, sofa, dan obrolan ringan bisa menjadi alternatif kencan yang romantis bagi Anda. Pilihlah coffee shop yang membuka gerai di luar pusat perbelanjaan dengan suasana hangat, sehingga kencan Anda lebih terasa intim.

3. Ikut Kelas Memasak
Perlu Anda ketahui bahwa pria cukup tertarik dengan wanita yang pintar memasak. Cobalah untuk mengambil kelas memasak akhir pekan ini bersama pasangan sebagai kegiatan kencan Anda. Pilihlah kelas memasak dengan menu kesukaan Anda berdua, pasti akan menyenangkan.

4. Pesta Akhir Pekan
Rencanakan pesta dan undang teman-teman dekat Anda maupun si dia. Tidak perlu pesta yang mewah, cukup barbekyu party bersama pasangan dan teman-teman Anda. Jangan lupa siapkan makanan, minuman ringan dan musik yang upbeat!

5. Sesi Foto
Tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan sesekali ber-narsis ria. Ambil kamera, pergi ke tempat-tempat seru dan abadikan foto Anda berdua dalam sebuah foto. Dijamin, ini pasti akan jadi momen romantis yang indah dan tak terlupakan.

6. Ikut Kegiatan Amal
Menjadi volunteer bisa Anda jadikan kegiatan kencan yang seru. Mengajar anak tidak mampu di daerah kumuh, mendongeng untuk anak-anak di panti asuhan, atau membantu pelestarian penyu. Selain bisa mendekatkan diri dengan pasangan, ikut kegiatan amal juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

7. Berlibur
Cari tempat-tempat romantis seperti pantai untuk menikmati keindahan sunset, atau perbukitan teh yang sejuk. Anda pun bisa mengajak si dia piknik, hiking atau sekedar menghabiskan akhir pekan berdua saja.

(hst/hst)
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar