Sabtu, 19 November 2011

Bagian Tubuh Kebanggaan Poppy Bunga

"Aku sangat menjaga bagian ini (menunjuk bokongnya), kata teman, bagian ini menarik."

Pipiet Tri Noorastuti, Beno Junianto
Poppy Bunga (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

- Di tengah kesibukan syuting sinetron dan undangan ke luar kota, Poppy Bunga tetap meluangkan waktu merawat diri. Ia selalu memiliki waktu untuk memanjakan diri demi mendapatkan tubuh cantik proporsional.

Poppy merasa kecantikan tubuh menjadi aset penting di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun, Poppy memiliki prioritas ketika melakukan perawatan tubuh dan olahraga.

"Aku sangat menjaga bagian ini (sambil menunjuk bokongnya), kata beberapa teman, bagian ini menarik, jadi saya rawat dengan banyak olahraga," ujar Poppy Bunga saat ditemui di sela jumpa pers SCTV Awards di Senayan City, Jumat 18 November 2011.

Selain bagian bokong, Poppy juga sangat peduli dengan perawatan wajah, terutama hidung. "Hidung saya dipuji oleh beberapa teman mamah yang pebisnis. Katanya hidung saya bawa hoki, jadi saya rawat, dengan facial,pemijatan bagian muka, dan kadang totok aura," ujar Poppy Bunga.

Lalu, bagaimana Poppy menjaga kebugaran di tengah kesibukannya? "Jadwal syuting dan istirahat sangat saya perhatikan, karena saya mudah sakit. Jadi, bagaimana pun situasi di lokasi syuting, saya bisa istirahat minimal dua jam," ujar Poppy Bunga. (art)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar