Senin, 14 November 2011

Jessica Biel Tak KapokTampil Bugil di Film

Namun, ia sedih karena orang lebih peduli pada tubuhnya daripada jalan ceritanya.


Finalia Kodrati
Jessica Biel (wallpaperbase.com)


- Aktris Jessica Biel sempat mencuri perhatian saat ia tampil telanjang dalam film 'Powder Blue'. Di film itu, Biel berperan sebagai penari striptis.

Biel mengaku ia sangat tersentuh dengan peran yang dimainkannya sebagai penari striptis lantaran harus mendapatkan uang untuk membiayai anaknya yang sakit parah. Ia sangat terkesan dengan film tersebut.

Namun, ia juga sedih karena banyak orang yang lebih peduli dengan penampilan seksinya di film itu dibanding jalan ceritanya.

Berdasarkan pengalaman yang didapatnya itu, bukan berarti mantan kekasih Justin Timberlake ini putus asa dan kapok untuk tampil syur lagi di film. Ia tidak keberatan  tampil telanjang selama adegan tersebut untuk mendukung jalan cerita di film itu.

"Jika sutardara memercayakan dan memberikan kesempatan yang luar biasa pada saya, saya akan melakukannya," kata Biel seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 14 November 2011.

Tetapi, bukan berarti dalam setiap film yang dibintanginya, ia akan pamer tubuh. Di film terbarunya 'Total Recall' bersama aktor Colin Farell, Biel tak tampil telanjang.  (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar