Rabu, 16 November 2011

Humor: Jika Laki-Laki Tidak Suka Perempuan ♥


Seorang pria parlente perut buncit ber-jas & tampak kaya raya, berjalan keluar dr Gedung megah di jalan Thamrin , di dpn gedung kebetulan ada seorg pengemis, seumuran si Pria, kurus kering, muka layu, pakaian compang-camping & penuh debu.

Pengemis : "Tuan, kasihani saya, minta uang 20ribu donk..." ♥

Pria kaya : "kalo saya kasih 20ribu, kamu tdk akan pakai untuk minum2 kan?"

Pengemis : "oh tidak, Tuan.. saya tdk suka minuman keras."

Pria kaya : "jg tdk akan dipakai untuk berjudi?"

Pengemis : "tentu tdk Tuan.. saya tdk suka berjudi."

Pria kaya : "jg tdk untuk main perempuan?"

Pengemis : "tidak.. tidak.. se-umur2 saya tdk pernah suka main perempuan."

Pria kaya : "begini saja, kamu ikut saya pulang, saya kenalkan ke istri saya, stelah itu kamu saya kasih 2 juta!"

Pengemis : "lho.. buat apa Tuan?"

Pria kaya : "saya mau kasih lihat istri saya, kalau seorg laki2 tdk suka minum2, tdk suka berjudi & tdk suka main perempuan, hasilnya spt kamu ini!"

Just for fun..cuma berniat menghibur aja...

sumber http://gendonentong.blogspot.com/2011/11/jika-laki-laki-tidak-suka-perempuan.html#ixzz1dUtksCqf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar