Selasa, 13 Desember 2011

10 Tanda Pria Tertarik pada Wanita

Secara tidak sadar, pria akan melakukan gerakan-gerakan tertentu saat tertarik pada seorang wanita, atau bertemu dengan seseorang yang disukainya. Dikutip dari ivillage, ada 10 gerakan yang mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang membuat pria tertarik atau kagum pada seseorang.
1. Menaikkan Alis
Seseorang akan secara refleks menaikkan alisnya saat bertemu seseorang yang menarik perhatiannya. Menaikkan alis bisa membuka mata lebih lebar dan membuat mata menangkap pantulan di depannya lebih jelas. Jika pria menaikkan alisnya saat menatap Anda, ini bisa berarti si dia tertarik sejak pertama kali bertemu dan ingin 'memperjelas' penglihatannya terhadap Anda.

2. Bibir Sedikit Terbuka
Jika pria melihat apa yang disukainya, biasanya bibirnya otomatis akan sedikit terbuka selama beberapa saat, tanpa dia sadar.
3. Hidung Mengembang
Alis yang menaik, bibir terbuka, hidung mengembang dan mata terbuka lebar memberi ekspresi wajah yang bersahabat. Ini tandanya si dia siap mengenal Anda lebih dekat
4. Mencoba Mencuri Perhatian
Ketika pria menyukai wanita, dia akan berusaha menarik perhatian wanita tersebut. Mungkin melontarkan lelucon atau tertawa kencang. Itu semua dilakukan agar dia terlihat menonjol di depan sang wanita. Jika berada dalam grup, dia akan memisahkan diri dengan duduk agak berjauhan dari teman-temannya, berharap Anda akan menyadari keberadaannya.

5. Merapikan Baju
Saat pria mengencangkan dasi, merapikan kerah atau bajunya, ini berarti dia ingin terlihat bagus di depan wanita yang disukainya.

6. Merapikan atau Mengacak-Acak Rambutnya
Saat bertemu wanita yang disukainya, pria akan sering terlihat merapikan atau mengacak rambut, tergantung model rambut yang dia punya. Tujuannya adalah agar dia terlihat lebih menarik di depan Anda.

7. Badan Condong ke Depan
Saat berhadapan dengan wanita yang disukainya, pria akan duduk --atau berdiri-- dengan dada tegap, menarik perutnya ke dalam untuk menunjukkan otot-ototnya. Cara ini dilakukan agar dia terlihat gagah dan jantan. Tubuhnya akan condong ke arah lawan bicara, yang mengartikan dia ingin lebih dekat secara fisik.

8. Berdiri dengan Tangan di Pinggul
Berdiri dengan tangan di pinggul, berarti menunjukkan kepercayaan diri dan dia mencoba menunjukkan keunggulan fisik dari dirinya.

9. Memainkan Kancing atau Retsleting Jaket
Dia sesekali membuka/menutup kancing baju, atau memainkan retsleting jaketnya. Kadang dia bisa membuka jaket dan menggantungkannya di lengan. Gerakan ini menandakan dia merasa sedikit gugup saat berhadapan dengan Anda.

10. Sering Menyentuh Wajah Saat Menatap Anda
Berkali-kali menyentuh pipi, telinga, turun ke dagu atau menggosok bibir dengan jari-jari tangannya bisa jadi tanda si dia tertarik dengan Anda. Saat tertarik dengan seseorang, kulit (terutama bibir dan mulut) jadi sangat sensitif dan ingin selalu disentuh.

(hst/hst

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar