Selasa, 13 Desember 2011

Alasan Lindsay Lohan Nekat Pose Telanjang

"Seks dan seksualitas adalah bagian dari alam. Dan aku pergi bersama alam."


Finalia Kodrati
Lindsay Lohan (chickipedia.com)

 Lindsay Lohan telah mengikat kontrak kerjasama dengan Majalah Playboy sebesar US$1 juta atau sekitar Rp9 miliar. Dengan honor yang tinggi, Playboy meminta Lohan melepas pakaiannya dan menjadi cover majalah tersebut.

Banyak yang menduga, artis yang akrab disapa Lilo ini sengaja menerima tawaran menggiurkan itu lantaran ia menghadapi kesulitan keuangan. Namun, Lilo membantah kabar tersebut. Ia bersedia melakukan hal tersebut untuk mengekspresikan diri.

"Seks dan seksualitas adalah bagian dari alam. Dan aku pergi bersama alam," kata Lilo seperti dikutip dari Bettyconfidential. "Mengetahui diri dan tubuh Anda sangat penting karena memberi Anda rasa percaya diri. Dan dalam kehidupan, wanita membutuhkan kepercayaan diri," ucapnya.

Mengenai berbagai tanggapan tentang pose bugilnya di Playboy, Lilo tak mau ambil pusing. Ia terkesan santai menanggapinya.

"Saya kira semua merupakan bagian dari kecenderungan orang ingin tahu setiap detil dari kehidupan selebriti," ujarnya.

Memang, rencananya pose-pose syur Lilo akan dipublikasikan untuk Majalah Playboy edisi Januari atau Februari 2012 mendatang. Namun, lantaran beberapa pose bugil Lilo sudah bocor di internet, pemilik Playboy, Hugh Hefner meminta untuk segera menerbitkan majalah dengan cover Lilo akhir Desember ini. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar