Rabu, 14 Desember 2011

Tips Atasi Suami yang Terlalu Malas Saat Bercinta


img Setelah menikah bertahun-tahun, bercinta bisa jadi satu kegiatan yang dianggap rutinitas. Beberapa pria malah sampai jadi malas untuk mengeksplorasi pasangannya. Bagaimana mengatasi masalah itu?

Bagi beberapa pasangan, seks rasanya tidak semenarik ketika baru pertama kali melakukannya. Malah pada beberapa pria, mereka bisa jadi semakin malas untuk mengeksplorasi aktivitas seks tersebut. Ketika satu pola sudah dianggap memuaskan, mereka akan terus melakukan itu, malas untuk mencoba cara lain.

Salah satu sebab pria tidak lagi terlalu berpetualang soal seks karena wanitanya kerap meminta mereka melakukan ini dan itu. Memang seiring berjalannya waktu, wanita yang sudah merasa nyaman dengan pasangannya, berani 'memperbaiki' aksi prianya itu saat bercinta.

Wanita berpikir dengan mengatakan apa yang tidak disukainya, si pria akan berhenti melakukannya. Padahal hal itu justru bisa membuat gairah pria menurun. Pria melihat apa yang dilakukan wanita itu sebagai sebuah perintah bukan arahan.

Jadi sebelum mulai menyalahkan pria atas kemalasannya saat beraksi di tempat tidur itu, coba perhatikan diri Anda sendiri dulu. Apakah kini Anda makin sering pergi ke tempat tidur dengan daster atau piyama? Jika iya, saat Anda mengenakan pakaian itu, suami akan melihat Anda bukan lagi sebagai makhluk seksual, hanya sekadar sosok yang nyaman untuk diajak berpelukan.

Memang terkadang Anda ingin mengenakan pakaian yang nyaman dan hangat serta berpelukan dengan suami di tempat tidur. Namun kalau hal itu dilakukan terus-menerus, Anda tidak usah heran jika kini si dia tidak lagi sama bergairahnya seperti dulu ketika baru menikah atau tertarik mencoba hal-hal baru dalam urusan seks.

Intinya, pria ingin dua sisi tersebut dari diri wanitanya, seksi sekaligus menyenangkan untuk sekadar diajak berpelukan dan mengobrol. Di satu waktu, dia senang melihat Anda tanpa make-up, mengenakan daster, tapi di waktu yang lain, dia juga perlu diingatkan betapa seksinya Anda.

Cara lainnya mengatasi pria yang terlalu malas ketika bercinta adalah mengajaknya melakukan sex games. Permainan ini sungguh menyenangkan karena dengan bermain, Anda bisa memberitahukan apa yang sebenarnya Anda inginkan saat bercinta, tanpa membuatnya merasa diperintah.

Bagaimana melakukannya? Anda tinggal menyiapkan kertas dan pulpen serta kotak kosong. Tulis apa saja fantasi Anda atau hal yang ingin suami lakukan. Suami pun melakukan hal serupa. Buat yang baru pertama kali melakukan permainan ini, tiga keinginan saja rasanya cukup untuk ditulis di kertas. 

Setelah masing-masing menuliskan 'fantasinya', masukkan kertas ke dalam kotak dan Anda bergantian dengan suami mengambil kertas itu. Secara bergantian juga penuhi fantasi pasangan yang tertulis di kertas tersebut.

Jangan Lupa Beri 'Hadiah'

Saat suami sudah melakukan hal yang sesuai dengan keinginan Anda atau dia tidak malas lagi saat bercinta, jangan lupa untuk memberinya 'hadiah'. Hadiah di sini tentunya bukan berarti barang. Cukup tunjukkan kalau Anda menyukai apa yang dia lakukan. Misalnya Anda bisa mengeluarkan suara yang bisa membuatnya semakin bergairah. 

Hadiah lainnya yang juga bisa Anda berikan adalah dengan memberinya oral seks. Kalau Anda sudah sukses mencapai orgasme, kenapa tidak Anda juga memberinya kepuasaan.
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar