Rabu, 14 Desember 2011

4 Hal Memalukan yang Dilakukan Wanita Demi Kecantikan

imgDemi cantik, wanita kerap melakukan perawatan yang memalukan. Salah satunya adalah mencukur kumis layaknya pria. Memang tindakan tersebut tidak aneh, namun sampai orang lain tahu wanita akan sangat malu. 

Seperti dirangkum All Women Stalk, ini dia empat hal memalukan yang wanita lakukan untuk membuat penampilannya lebih menarik. 

1. Shaving Kumis
Mencukur bulu kaki, ketiak dan daerah intim sudah biasa. Namun kerap kali beberapa wanita mencukur kumis layaknya pria. Wanita juga mencukur bulu di sekitar jeri-jemari. 

2. Menggunakan Petroleum Jelly di Rambut
Petroleum jelly biasanya dikenal untuk melembabkan bibir dan daerah kering, seperti siku, dengkul dan tumit. Namun sebagian wanita menggunakan pelembab tersebut untuk mengilapkan dan melembabkan rambut. 

3. Merias Diri dengan Make-up Sample
Ketika di mal pasti kita sering kali mencoba make-up sample. Banyak di antara wanita malah merias lengkap wajahnya dengan kosmetik-kosmetik sample tersebut. Mulai dari eyeshadow, blush on, bedak, lipstik dan parfum. 

4. Menutupi Rambut yang Kotor dengan Bedak
Setiap wanita pasti pernah mengalami rambut kotor, di mana mereka tidak sempat untuk keramas. Cara cepat untuk menutupi rambut berminyak karena belum keramas adalah bedak, dan cara tersebut sudah dipakai oleh banyak wanita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar