Sabtu, 17 Desember 2011

7 Kesalahan yang Harus Dihindari Usai Bercinta

Kesalahan setelah bercinta yang dilakukan pasangan bisa membuat mood berubah, dari senang menjadi tidak bahagia atau kesal. Menurut pakar seks dan percintaan Dr. Amita Mishra, "Setelah bercinta, jika salah satu pasangan melakukan kegiatan di luar aktivitas bercinta, maka pasangan lainnya akan merasa tidak diakui. Karena itu, harus ada usaha untuk berlama-lama menikmati suasana romantis."

Untuk hubungan yang lebih baik dengan pasangan, inilah daftar kesalahan yang harus dihindari seperti yang dikutip dari Times of India.
1. Langsung Tertidur
Sebagian besar pasangan mengalami masalah ini, dimana salah satu pasangannya langsung tertidur setelah bercinta. Tentunya ini harus dihindari, karena dapat membunuh kenikmatan setelah seks. Tidur juga bisa berarti Anda tidak menghargai performa pasangan.
2. Pergi ke toilet
Mungkin Anda ingin segera merapikan diri setelah penampilan Anda yang berantakan usai bercinta. Sebenarnya pasangan Anda tidak akan memerhatikan hal itu. Terkadang Anda lupa, bahwa pasangan masih ingin menikmati kebersamaan usai bercinta. Bergegas pergi ke toilet akan membuat pasangan tidak nyaman dan merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengannya.

3. Mengecek Ponsel
Kesalahan umum yang sering dilakukan usai bercinta adalah mengecek ponsel atau menelepon teman Anda. Hal ini dapat membuat pasangan merasa seolah-olah Anda tidak tertarik dengannya dan akan merusak suasana romantis bercinta.

4. Melanjutkan Bekerja
Jika Anda memiliki pekerjaan yang tertunda, sebaiknya jangan dilanjutkan usai bercinta. Anda hanya akan mengundang masalah baru dalam kehidupan seks. Cobalah untuk melupakannya sejenak. Momen usai bercinta harus dinikmati layaknya Anda masih melakukan hubungan intim.
5. Tidur Terpisah
Anda mungkin memiliki kebiasaan tidur terpisah dengan pasangan, tetapi malam tertentu usai bercinta sebaiknya jangan meninggalkan pasangan Anda di ranjang sendirian. Ini hanya akan membunuh gairah kenikmatan bercinta dan dapat menodai hubungan seksual yang telah dibangun.
6. Membawa Anak Tidur Bersama
Banyak wanita memiliki kecenderungan membawa anak-anaknya tidur bersama di tempat tidur yang sama dan hal tersebut banyak terjadi usai bercinta. Segera hindari atau pasangan Anda akan tidak nyaman.

7. Bergegas makan
Bila setelah bercinta Anda bergegas untuk makan, ini adalah sebuah kesalahan. Tindakan ini dapat meruntuhkan seluruh semangat dan membuat pasangan merasa bahwa Anda tidak menikmati seks karena lapar. Ia berpikir selama bercinta yang ada di pikiran Anda hanyalah makanan.

(hst/eny)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar