Kamis, 05 Januari 2012

8 Diet Seleb yang Aneh Tapi Nyata

DietDemi tubuh langsing dalam waktu sekejap, seleb-seleb berikut ini rela "menyiksa diri" dengan diet yang aneh dan tak wajar. Apa saja? Simak di galeri berikut ini.

Jangan kira mendapatkan tubuh kurus singset itu gampang. Bahkan para seleb Hollywood ini harus berkorban banyak demi mendapatkan bentuk tubuh ideal mereka, sampai-sampai mereka rela menjalankan diet aneh. Berikut ini delapan di antaranya.

FergiePersonel Black Eyed Peas Stacy Ferguson alias FERGIE rutin minum dua sendok makan cuka setiap hari untuk mengecilkan perutnya. (Jason Merritt/GettyImages)
Jennifer Lopez
JENNIFER LOPEZ selalu membawa minyak beraroma grapefruit (jeruk besar mirip jeruk bali dengan rasa asam) ke mana-mana. Setiap merasa lapar, ia menghirup aroma jeruk tersebut selama 15 menit untuk menghilangkan nafsu makan. (Jason Merritt/GettyImages)
Katie Holmes
KATIE HOLMES pernah diminta menurunkan berat badan dengan cepat untuk sebuah peran di film. Diet yang ia lakukan adalah dengan hanya mengonsumsi sup wortel di pagi hari, dan brokoli mentah untuk makan siang dan makan malam selama berminggu-minggu. (David Livingston/GettyImages)
Beyonce Knowles
Karena dianggap kegemukan untuk perannya di film Dreamgirls, BEYONCE melakukan diet selama 14 hari di mana ia hanya mengonsumsi cabe rawit, sirup maple, dan berliter-liter air mineral. (Rob Loud/GettyImagesVictoria Beckham

Saat syuting film Cold Mountain, NICOLE KIDMAN ingin terlihat langsing selalu. Maka sepanjang syuting berminggu-minggu ia hanya makan telur rebus. Satu butir untuk sarapan, 2-3 butir untuk makan malam. (Alberto E. Rodriguez/GettyImagesNicole Kidman

Diet KELLY OSBOURNE mungkin termasuk yang cukup normal. Selain berolahraga dan menjaga asupan makanan, Kelly rutin makan apel menjelang tidur. Fungsinya untuk membuat metabolisme tetap berjalan meski ia sedang tidur. (Jason Merritt/GettyImages)
Kelly Osbourne


GWYNETH PALTROW tak bisa lepas dari teh dandelion. Teh ini dipercaya dapat merangsang lemak keluar lewat air seni. (Craig Barritt/GettyImages)

Gwyneth Paltrow



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar