Sabtu, 07 Januari 2012

Wujudkan Resolusi Diet, Jauhi 8 Asupan Ini!


Boleh ngopi tapi jangan pakai whipped-cream.

     Jika menurunkan berat badan menjadi resolusi tahun baru Anda, dan melakukan diet sebagai salah satu pilihan caranya, mulailah lebih disiplin memilih makanan. Agar resolusi diet Anda menjadi nyata, ucapkan selamat tinggal pada delapan jenis makanan dan minuman ini.

    1. Donat
    Donat, bagi sejumlah masyarakat menjadi menu wajib sarapan, namun ada juga yang memilihnya sebagai camilan. Boleh jadi, Anda masih diam-diam, atau beralasan, sesekali tak apa menyantap donat. Nah, jika ingin sukses menjalani diet, mulailah hindari donat.

    2. Kopi dengan whipped-cream
    Jika ingin minum kopi, boleh saja, tapi kurangi asupan kalori dengan tidak mencampur whipped-cream sebagai topping-nya. Minum kopi selayaknya, kopi murni, tanpa citarasacreamy dari tambahan whipped-cream ini.

    3. Sandwich dengan mozzarella
    Keju yang lembut pada sandwich boleh jadi menambah citarasa dan kenikmatan saat Anda menggigitnya. Hindari kenikmatan semu ini jika ingin berhasil menjalani diet dengan semestinya. Makan sandwich semestinya, dengan porsi isi sayuran lebih banyak.

    4. Mi instan
    Jika ingin menurunkan berat badan, jangan makan mi instan. Tinggalkan segera makanan ini, termasuk juga bersiaplah untuk menahan godaannya, jika ingin diet Anda berhasil.

    5. Minuman soda
    Memenuhi asupan cairan dapat dilakukan dengan banyak cara yang lebih sehat, minum air putih dan tinggalkan minuman bersoda.

    6. Makanan manis

    Kurangi asupan gula, termasuk dari makanan manis seperti berbagai jenis kue. Termasuk kue yang dipanggang sekalipun. Sekali lagi, Anda perlu menahan diri atas godaan makanan yang menggoda selera ini.

    7. Nachos

    Membayangkan makanan yang satu ini rasanya sudah menggugah selera. Berbagai restoran pun berlomba menghidangkan nachos dengan sajian istimewa. Nachos selalu ada di daftar menu restoran yang menyediakanwestern food. Jika sedang diet, ucapkan selamat tinggal padanya.

    8. Es krim
    Selamat tinggal kepada es krim? Tunggu dulu, diet bukan bermaksud menyiksa Anda. Anda boleh menikmati es krim, namun pilih es krem rendah lemak, itu saja kuncinya.

    Berani ucapkan selamat tinggal kepada makanan dan minuman ini?


    Sumber: Shine

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar