Jumat, 06 Januari 2012

Konsumsi Jenis Makanan Ini Jika Ingin Bayi Perempuan

img Sebelumnya sudah dibahas makanan apa saja yang baik dikonsumsi jika Anda ingin hamil bayi laki-laki Sekarang, ini dia daftar makanan yang baik dikonsumsi jika ingin bayi perempuan.
 
Bagi yang mengharapkan punya anak perempuan, penelitian dari Dr. Joseph Stolkowski bisa jadi cara untuk membantu Anda. Dalam buku 'Cara Baru Mendidik Anak Sejak dalam Kandungan' karya F. Rene Van de Carr, M.D. dan Marc Lehrer, Ph.D. dijelaskan, wanita yang meningkatkan konsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mempengaruhi kemungkinan mengandung anak laki-laki atau perempuan.

Rene Van de Carr dan rekannya pun menyarankan Anda para wanita mengikuti saran dari Stolkowski. Psikolog asal Prancis itu dikenal sebagai salah satu penemu diet untuk menentukan jenis kelamin bayi.

Hanya saja, perlu Anda catat, belum tentu juga dengan mengikuti petunjuk Stolkowski ini, keinginan Anda memiliki anak perempuan tercapai. Tapi bagi Anda yang ingin mencoba, berikut ini makanan-makanan yang bisa dikonsumsi untuk memiliki anak perempuan.

Wanita yang makan dengan diet tinggi kalsium dan magnesium lebih memungkinkan untuk mendapatkan anak perempuan. Apa saja makanan yang mengandung kalsium tinggi? Makanan-makanan tersebut di antaranya, susu dan produk olahannya, sarden, remis, kerang hijau, sayur-sayuran hijau (kangkung atau bayam), sawi hijau dan brokoli.

Sedangkan makanan yang mengandung magnesium tinggi di antaranya: sereal, kacang-kacangan, daging, susu, sayuran hijau dan kacang polong. Semua makanan ini sebaiknya dikonsumsi tiga bulan sebelum kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar