Rabu, 04 Januari 2012

Inilah Para istri Sepak Bola Yang Haus Seks



Meski bergelimang uang dan hidup penuh kemewahan, namun para istri pesepak bola dunia mengaku tidak bisa sepenuhnya menikmati. Pasalnya, kebutuhan biologis para istri ini kerap tak dapat dipenuhi suaminya secara rutin.

Maklum, sebagai pesepak bola dunia, agenda mereka sangat padat, bahkan tak jarang berhari-hari tak jumpa keluarga. Tak heran banyak yg mengaku kesepian dan tersiksa. Nyatanya materi tidak bisa membuat mereka bahagia sepenuhnya. Ini diakui oleh istri Joe Cole, Carly Zucker. Hal sama juga dialami istri Tommy Williams, Nicola McLean.

Berita bola-Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks
Carly Zucker dan Joe Cole
Berita bola-Carly Zucker
Carly Zucker
Joe Cole adalah gelandang Chelsea yang memiliki jadwal pertandingan sangat padat. Sedangkan Tommy Williams defender klub Peterborough United.

Kedua istri mereka mengaku sering kesepian. Di saat membutuhkan kehangatan, sang suami malah di luar kota atau kelelahan karena pertandingan yang berat.

"Aku sampai tak sabar untuk melompat ke tempat tidur dan rebah bersama Joe Cole. Kulitnya begitu lembut dan aku sering rindu untuk menyentuh dan menciumnya," aku istri Joe Cole, Carly Zucker.

Instruktur senam berumur 24 tahun itu dinikahi Joe Cole pada Juni 2008 lalu. Mereka dikenal begitu mesra dan dinilai sama-sama berorientasi kepada keluarga yang normal. Bahkan, Carly mengaku ingin cepat memiliki anak.

"Segera setelah kami menikah Juni lalu, aku ingin hamil. Aku suka hamil pada hari terakhir bulan madu. Aku sudah tak sabar untuk mengandung anaknya," keluh Carly.

Berita bola-Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks
Nicola McLean
Berita bola-Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks

Imogen Thomas, Mantan Selingkuhan Ryan Giggs
Berita bola-Victoria Beckham
Victoria Beckham

Giorgia Palmas, pacar Davide Bombardini
Berita bola-Alessia Ventura pacar Filippo Inzaghi.
Alessia Ventura pacar Filippo Inzaghi.

Adriana Karembeu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar