Rabu, 04 Januari 2012

FOTO: Artis-artis di Pelukan Diego Micheils

Beberapa foto Diego dengan beberapa artis Indonesia beredar di internet.

Nama pesepakbola Diego Micheils semakin kondang saja. Bukan saja karena prestasinya membela Tim Merah Putih, tapi kini juga soal keintimannya dengan sejumlah artis kondang. Foto-foto pria berdarah Belanda ini dengan sejumlah selebritis belakangan beredar luas di dunia maya, dan sontak menjadi buah bibir.
 
Setelah memperkuat Timnas U-23 di ajang SEA Games lalu, popularitas Diego langsung meroket. Ia tak hanya diidolakan para pecinta bola tapi juga digila-gilai kaum hawa yang terpesona dengan wajah tampannya, termasuk para artis.

Diego mulai ramai digunjingkan ketika foto-fotonya dengan bintang sinetron Nikita Willy muncul di Internet. Di foto tersebut keduanya tampak duduk bersama. Nikita mengenakan gaun berwarna biru sedangkan Diego memakai kaos hitam. Setalah itu, beredar foto saat mereka sedang makan di sebuah restoran cepat saji.

Namun, Nikita membantah kedekatannya dengan Diego. Ia mengaku pertemuannya dengan Diego tidaklah disengaja.
Nikita Willy dan Diego Micheils"Iya, kami pernah jalan, nggak sengaja ketemu, terus makan, jalan. Udah, itu aja," kata Nikita saat menjadi tamu di suatu acara musik.

Tak lama kemudian, kembali muncul foto mesra Diego dengan artis kontroversial Rahma Azhari. Mereka tampak mesra. Tangan kiri Rahma merangkul bahu pemain Pelita Jaya tersebut.

Foto Rahma Azhari dan Diego MichelsMenurut Anik, asisten Rahma, foto tersebut diambil di sebuah kelab malam di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Sama seperti Nikita, Rahma pun membantah memiliki hubungan khusus dengan Diego.

"Itu foto biasa saja pas mereka bertemu. Dipasang di Twitter buat lucu-lucuan saja," kata Anik.

Pesona Diego rupanya juga menyihir pedangdut Dewi Perssik. Foto-foto mereka juga bergentayangan di dunia maya, tak kalah mesra.

Dewi Perssik dan Diego MichelsNamun, Dewi juga tak mau kebersamaannya dengan Diego disalahartikan publik. Ia mengaku tidak berpacaran dengan pria berusia 21 tahun tersebut. "Itu foto gaul saya dan Diego di klub hiburan di Plaza Indonesia," ucapnya.

Dewi Perssik mengaku tidak khawatir dengan tersebarnya foto tersebut. "Foto itu sudah banyak yang punya. Sudah banyak foto-foto saya dengan Diego yang beredar di Twitter," urai Depe, kali ini dengan nada bangga.

Dan masih ada banyak foto yang lain. Selain dengan ketiga artis itu, juga beredar foto-foto Diego dengan beberapa selebriti papan atas lain, seperti Shireen Sungkar dan pedangdut Kristina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar