Jumat, 06 Januari 2012

9 Cara Merayu Pria Dengan SMS


(c) wordpress
Bagi Anda, para wanita, pesan singkat melalui handphone bisa membantu Anda menyampaikan perasaan cinta secara halus.
- Mungkin Anda pernah memergoki teman wanita sedang mengetik SMS bernada manja kepada si pacar dan Anda yang tidak pernah melakukannya pun merasa sedikit geli bercampur penasaran. Hmm, memang sih canggung rasanya ketika baru memulai text flirting, tapi tahukah Anda kalau mengirim pesan penuh rayuan bisa membuat hubungan kian mesra? Kalau Anda bingung bagaimana mengawali text flirting, Ladies bisa mengikuti ide-ide berikut ini.

1. Pesan kosong

Mungkin ide ini terdengar aneh, tapi mengirim pesan kosong akan membuat pria Anda bertanya-tanya . Ketika ia membalas dengan, "Kok pesannya kosong, ada apa?" maka ini adalah kesempatan Anda untuk meresponnya dengan pernyataan manis semacam "Oh, aku tidak sengaja, mungkin ponselku kangen kamu". Terdengar merayu tanpa terkesan cheesy, kan?

2. Kirimi foto

Ya-ya, ini mungkin trik yang sudah sangat lama tapi tetap terbukti ampuh hingga kini! Kirimi si dia foto Anda yang paling manis, lucu, atau sedikit seksi. Tapi ingat! Jangan sekali-kali mengirimi dia foto bugil Anda. Selain beresiko, foto Anda yang sedang tersenyum sebenarnya sudah cukup untuk memuaskan si dia.

3. Kalimat gombal

Beberapa pasangan memang kurang suka dengan sesuatu yang gombal, tapi hei apa salahnya sekali-kali menggunakan rayuan ini? Kalimat cheesy semacam, "Aku rela jadi kutu di rambutmu, supaya bisa terus jalan-jalan dan mengisi kepalamu dengan aku" Funny yet sweet...

4. Puji pasangan Anda

Bukan rahasia lagi kalau pria suka dipuji oleh wanita, so heap on the praise ladies! Puji bentuk badannya, kelebihannya bermusik, bibirnya yang manis, atau penampilannya tadi pagi. Namun ingat jangan sampai berlebihan dalam memuji, bisa-bisa si dia curiga kalau ada udang di balik batu.

5. Pesan manis yang singkat

Pria biasanya tidak suka membaca buku, begitu juga bila mereka harus bersabar membaca SMS sepanjang 4 halaman dari wanita. Belum lagi kalau Anda tipe yang suka memaksa pasangan membalas SMS yang sama panjangnya dengan kiriman Anda. Hmm, padahal pesan manis yang singkat dan teratur setiap hari justru akan membuat pria lebih penasaran dengan Anda!

6. Texting versus sexting

Pesan bernada menggoda berbeda dengan pesan seks yang kini banyak dilakukan remaja. Jika text flirting membuat si dia makin penasaran dengan Anda dan hubungan kian mesra, sexting justru sebenarnya membuat hubungan Anda terlampau jauh dan malah membuat si dia mudah bosan sekaligus berpikir Anda wanita murahan.

7. Hindari salah ketik

Banyak orang merasa terganggu dengan typo alias salah ketik. Apalagi jika kata rayuan semacam "cantik" tak sengaja menjadi "cantil". Kesan yang diterima pasangan pun akan berubah! Maka jangan lupa cek pesan Anda sebelum dikirim ya..

8. Personalize It!

Penting untuk mempertahankan jati diri saat memulai text flirting. Jika Anda tipe orang yang easy going, maka jangan tiba-tiba menjadi pribadi yang super romantis. Pertahankan style Anda dan buat si dia merasa kalau pesan manis itu memang Anda yang membuatnya!

9. Undangan

Daripada menelepon si dia untuk mengajak jalan-jalan, lebih baik Anda mengirim SMS ajakan yang akan membuat dia merasa lebih spesial. Pesan seperti, "Malam minggu enaknya jalan-jalan di bawah bintang dengan (nama si dia) tersayang.Mau ikutan?"

Setelah Anda tahu caranya, text flirting tidak lagi menjadi hal yang susah dan memalukan. Buat diri Anda dan pasangan nyaman dengan kebiasaan baru ini dan bersiaplah melihat si dia makin sayang dengan Anda. Selamat mencoba. (wo/miw)
sumber:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar