Sabtu, 26 November 2011

3 Cara Alami untuk Mempercantik Bulu Mata

 Bulu mata yang panjang, tebal dan lentik adalah idaman setiap wanita. Berbagai produk kosmetik dan perawatan mahal pun dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang cantik. 
Namun, tahukah Anda bahwa ada cara alami untuk memperindah bulu mata? Beikut tiga tipsnya, seperti yang dikutip dari ehow.
img
1. Petroleum Jelly
Agar bulu mata kuat dan tak mudah rontok, oleskan petroleum jelly pada bulu mata di malam hari sebelum tidur. Jika Anda memiliki bulu mata berwarna gelap, oleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti masakara. Bulu mata tebal dan berkilau pun bisa jadi milik Anda.

2. Minyak Alami
Minyak alami seperti munyak zaitun dan minyak almon dapat merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga bulu mata Anda akan tumbuh lebih tebal dan lebih kuat. Untuk hasil yang maksimal, oleskan minyak ini pada bulu mata setiap malam hari.

3. Biotin
Biotin atau vitamin B7 adalah suplemen makanan alami yang bisa memperkuat rambut dan kuku. Mengonsumsi vitamin ini dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. Selain kuat, bulu mata pun bisa tampak lebih tebal.

Melakukan perawatan alami untuk bulu mata memang penting. Namun tak ada salahnya jika Anda juga mengetahui hal-hal apa saja yang dapat merusak kecantikan bulu mata. Baca berita selengkapnya di bawah ini.


(eya/eya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar