Kamis, 24 November 2011

4 Hal yang Pria Ingin Wanita Lakukan Saat Bercinta

img

Dok. Thinkstock- Ingin mencoba sesuatu yang berbeda saat bercinta dengan pasangan? Coba lakukan hal-hal yang pria ingin wanitanya lakukan ketika berhubungan intim.

Hal-hal berikut tak melulu demi membahagiakan pria. Justru apa yang pria ingin Anda lakukan itu juga bisa bermanfaat untuk wanita.

Berikut ini empat hal tersebut seperti dikutip dari She Knows:

1. Katakan apa yang Anda inginkan
Sebelum mulai bercinta, Dr. Barnaby Barrat, Presiden dari American Association of Sex Educators, Counselors and Therapists menyarankan Anda memberitahu pasangan dengan kata-kata apa sebenarnya yang Anda mau. Menurutnya, komunikasi itu bisa menjadi penentu apakah hubungan intim Anda berakhir menyenangkan atau justru tidak memuaskan.

"Salah satu kesalahan dari komunikasi non verbal adalah ambiguitas," katanya. Jadi kalau memang Anda ingin pasangan menyentuh di titik mana di tubuh, katakan saja dengan jelas untuk menghindari ambiguitas tersebut.

"Cara tersebut tidak membuat pasangan lebih memahami Anda, tapi juga membuat Anda merasa lebih bergairah dan seksi," tuturnya.

Saat bicara sebaiknya jangan katakan kalau 'aku tidak suka'. Tapi arahkan saja ke mana dia harus beraksi, bagian mana yang ingin Anda disentuh.

2. Ekspresikan diri Anda
Jika selama ini Anda tidak banyak bersuara saat bercinta, cobalah untuk mengubahnya. Naikkan sedikit volume suara Anda saat berhubungan intim dan lihat bagaimana dia suka suara yang didengarnya itu.

Namun sebaiknya Anda tidak memalsukan suara yang keluar dari mulut Anda tersebut. Anda juga tentunya jangan mengeluarkan suara yang terlalu berlebihan bak bintang porno.

Jangan takut untuk mengeluarkan suara Anda jika memang Anda menyukai aksinya. Suara Anda itu bisa membuatnya bergairah dan mencapai orgasme.

3. Hilangkan Kekhawatiran & Rasa Takut
She Knows menanyakan pada sejumlah pria tentang apa yang mereka inginkan dari pasangannya saat bercinta. Beberapa pria merasa puas dengan kehidupan seks mereka dan tidak ada yang ingin diubah. Tapi beberapa lainnya mengatakan kalau ada yang ingin ditingkatkan dalam aktivitas itu adalah agar pasangannya menghilangkan perasaan khawatir mereka.

Sejumlah wanita kerap merasa tidak percaya diri saat bercinta. Ada yang mengkhawatirkan bagaimana penampilan mereka jadi berantakan. Ada juga wanita yang malu dengan bentuk tubuh atau stretch mark mereka yang terlihat ketika bercinta.

Menurut Dr. Ruth Westheimer, terapis psikoseksual yang juga profesor di New York University, sebenarnya wanita tidak perlu memikirkan apa yang mereka anggap kekurangan tubuhnya. "Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda," ujar Dr. Ruth seperti dikutip dari She Knows.

"Nikmati saja apa yang diberikan oleh pasangan. Anda harus rileks mendapatkan orgasme," tuturnya lagi.

Percayalah, suami Anda akan menyukai apa adanya, dengan bentuk tubuh seperti apapun. Namun jika masih tetap tidak nyaman dengan bentuk tubuh, cobalah beberapa posisi seks yang bisa menutupi kekurangan Anda itu. 

Coba bercinta dengan posisi doggy style. Dengan melakukan posisi itu, suami tidak hanya bisa melihat bokong seksi Anda, tapi juga paha dan punggung. Cowgirl atau woman on top juga termasuk posisi bercinta yang bisa dilakukan jika ingin menyembunyikan lemak di perut. Anda melakukan posisi bercinta ini dengan setengah berdiri dan menopang tubuh pada paha. Otomatis, dengan posisi seperti itu, otot perut pun akan bergerak sehingga lemak yang tertimbun di sana, tersamarkan.

4. Mencoba hal-hal baru
Memang tidak semua posisi, sex toy dan fantasi seks bisa Anda wujudkan bersama pasangan. Tapi semua orang punya apa yang disukai dan tidak disukainya dan suami pun tidak akan keberatan jika Anda mengajaknya mencoba sesuatu yang baru.

Kalaupun kehidupan seks Anda sudah memuaskan, tetap saja akan semakin menyenangkan apabila Anda dan pasangan mau mencoba hal-hal baru, entah itu bermain peran, teknik foreplay baru atau hanya sekadar bercinta di waktu dan tempat berbeda. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan dirasakan jika tak pernah mencobanya.

(eny/eny)
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar