Rabu, 23 November 2011

Satu dari Lima Wanita Lamar Kekasih

Mayoritas pria menganggap itu membuat mereka tak jantan, sisanya justru jadi bergairah.

Anda Nurlaila
Melamar kekasih (Corbis)

 Wanita modern kini tak lagi hanya dapat berdoa dan menantikan pinangan dari kekasih hati. Mereka bahkan lebih terbuka untuk melamar kekasih lebih dulu.

Sebuah survei di Inggris menunjukkan, sebagian dari para kekasih dan istri mengajukan lamaran lebih dulu daripada pria. Toko perhiasaan John Greed yang melakukan jajak pendapat terhadap 1.000 wanita menemukan, wanita masa kini lebih berani menanyakan pernikahan saat hubungan mulai serius.

Lebih dari 20 persen wanita mengatakan merekalah yang mengajukan pertanyaan penting soal pernikahan pada pasangan. Sebanyak 72 persen wanita juga menekan kekasih dengan berbagai pertanyaan termasuk 'Apakah kamu mau menikah denganku?' dan "Menurutmu, bukankah sekarang waktu yang tepat untuk meminangku?"

Kesibukan dalam karier, membuat banyak wanita modern merasa tak punya waktu menunggu sampai pasangan berani melamar.

Yang mengejutkan, survei menemukan saat pria melamar pasangan, mereka akan berusaha melakukannya sebaik mungkin. Sebanyak 37 persen pria disurvei mengaku akan membeli cincin pertungan yang berharga mahal saat melamar kekasih.

Sebagian besar pria menganggap, pasangan wanita yang lebih dulu mengajukan lamaran membuat mereka merasa 'tak jantan'. Meskipun begitu, seperempat pria menganggap dilamar kekasih justru meningkatkan gairah seks mereka. Jadi, bila ingin mengusulkan pernikahan pada pasangan, pastikan untuk melakukannya dengan dengan gaya.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar