Jumat, 25 November 2011

Arti bentuk payudara wanita

payudara gede

Arti bentuk payudara wanita ini memang mitos, dan merupakan seni meramal Tiongkok (China) untuk kebenaran dari ramalan tentu saja sangat relatif, namun bagus juga untuk referensi. Atau jika Anda wanita silahkan Anda cocokkan dengan Anda sendiri, apakah bentuk payudara Anda benar-benar mencerminkan seperti kata ramalan ini.
Bagi pria mungkin juga bisa digunakan untuk melihat sifat istrinya, kan sudah sering lihat? cocok tidak? bagi yang belum punya istri dan suka nonton bokep, silahkan saja ditebak sifat artis bokeb favorite Anda, mungkin Miyabi? Bercanda ya... jangan suka nonton gituan deh! akibatnya seperti dilihat dibahaya kecanduan film bokeb.
Baiklah mari kita bahas langsung ramalan China ini yang memilah-milah karakter wanita dari bentuk payudaranya
Payudara Bentuk bola
Bentuk payudara ini hampir sama dengan bentuk mangkok, namun lebih berisi sehingga nampak lebih bulat. Wanita ini cenderung lebih mencari kesenangan untuk diri sendiri daripada untuk keluarganya. Tanpa suami yang bijaksana, dia akan mudah menyeleweng dan melalaikan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu.
Payudara Bentuk mangkok
Lincah dan periang adalah tipe wanita dengan payudara berbentuk mangkok. Dia cenderung aktif dan senang bergerak sehingga tubuhnya pun cenderung lebih sehat dan memiliki banyak keturunan. Jika payudaranya berbentuk mangkok dan padat, dia akan cenderung mementingkan uang dan materi. Namun jika payudaranya lebih lunak, dia lebih mau berkorban dan karena itu bisa menjadi istri dan ibu yang baik.
Payudara Bentuk piring
Wanita dengan payudara ini biasanya pendiam dan berusaha membuat hidupnya selalu lurus-lurus saja. Namun jadinya mereka kurang luwes dalam bergaul. Mungkin karena hal itu juga, wanita ini biasanya memiliki persepsi yang negatif tentang pria. Dengan suami yang bisa membuktikan bahwa pria juga “orang baik”, wanita ini akan bahagia dalam hidup rumah tangganya.
Payudara Bentuk bukit
Jika Anda memiliki payudara berbentuk ini, Anda adalah seseorang yang bermental hangat namun kuat. Wanita dengan payudara menyerupai bukit tak mudah putus asa dan tak suka mengeluh ketika menghadapi cobaan. Namun jika disakiti hatinya, dia akan tidak puas jika belum membalas. Wataknya memang keras, tapi dia sangat lembut pada pria yang dicintai dan mau berkorban demi cinta.
Payudara bentuk Pepaya
Secara feng shui, wanita dengan payudara berbentuk pepaya memiliki peruntungan yang bagus. Sampai hari tua dia akan terus berkelimpahan rejeki. Selain itu, dia juga bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik lho.. Jadi jangan berkecil hati jika Anda memiliki payudara demikian. Mungkin bentuknya tidak bagus, namun Anda berbakat menjadi ibu yang baik.
Payudara Bentuk V
payudara indahPayudara berbentuk V mirip dengan bentuk pepaya, hanya saja lebih tidak berisi sehingga nampak lebih runcing. Mereka sangat perhatian, pandai mengurus anak-anak dan mengatur rumah tangga.
Bentuk payudara yang bentuknya tidak terlalu bagus biasanya memiliki sifat positif di baliknya, jadi jangan berkecil hati ya..! Anda tetap bisa membahagiakan suami dengan inner beauty yang Anda miliki. Bagaimana dengan Anda?
Tapi ngomong-ngomong apa ya sifat dari wanita-wanita dengan bentuk payudara terbesar di dunia? lha bentuknya saja mengerikan. Kalau bentuk payudara seperti gambar disamping kanan ini, yang jelas indah, tapi sifatnya bagaimana? silahkan dikomentari...!

inspirasi dari kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar