Senin, 21 November 2011

Menyembuhkan Penyakit Kencing Nanah kelamin DENGAN Obat Tradisional

Penyakit ini disebabkan oleh kuman Diplococcus, berbentuk bulat mirip Yang DENGAN biji kopi, murah hidupnya berpasangan. Kencing nanah kadang disebut Raja Singa atau Penyakit Gonorhoe. PADA penderita laki-laki terdapat radang saluran udara Dari Yang mengeluarkan lendir seni bernanah, sehingga menetes Terus-menerus Dari lobang kencingnya. 
Apabila kencing, kencingnya terasa panas Maka Sekali, Maka kebanyakan penderita membatasi minumnya teh DENGAN harapan agar Tidak SERING-SERING kencing. 
Tiap kali sehabis kencing, penderita Maka mencuci tangannya hingga Harus Bersih. Sebab kuman Yang melekat PADA tangannya ITU sangatlah Berbahaya Sekali Sampai jika masuk di mata. Penyakit gonorhoe dapat menjalar Terus Sampai buah zakar sehingga cara membuat kemandulan PADA laki-laki.


PADA wanita kuman-kuman tersebut meradang di Seluruh selaput lendir kemaluan sehingga menyebabkan Dari keluarnya lendir bernanah Dari lubang kemaluannya Yang biasa disebut darah putih atau piktay.KARENA kuman-kuman pertambahan lain Yang masuk Dari Luar, Maka darah putih ini SERING berbau sedap Tidak Bisa menyebabkan gatal murah-gatal di kulit Sekitar vaginanya. 
PADA wanita, saluran udara seni letaknya terpisah Dari lubang kemaluannya, permulaan sakit gonorhoe PADA kencingnya terasa panas Tidak Nyeri atau, trus lama-kelamaan kumannya menjalar ke saluran kencing hingga udara kemudian kencingnya juga terasa panas murah sakit. 
Jika kebetulan mengalami sakit Andapun Yang demikian, Maka caranya turutlah resep Kami dibawah ini:
  1. Dari kayu cendana SERBUK 1 sendok teh.
  2. 20 butir buah Kemukus.
  3. 20 helai daun kumis kucing (remujung)
Setelah Semua bahan ANDA dapatkan, Maka tumbuklah semua, hari lalu rebuslah DENGAN udara 1 Gelas selama 10 menit. Lalu saringlah, meminumnya ditambah DENGAN gula atau madu Jakarta, setiap hari 2 kali atau 3 kali. Dan tiap kali Pengobatan Dibuat lagi rebusan baru. 
Selain ITU ada Tagi Yang agak berbeda resep:

  1. Ambillah kuiit kamboja 2 jari tangan.
  2. 20 helai daun kumis kucing.
Kulit kambojanya ditumbuk halus direbus Latu Bersama-sama DENGAN 2 Gelas udara minum, selama 15 menit. 
Sesudah disaring hari lalu diminum DENGAN gula batu, 2 kali Sehari Satu Gelas. Dan tiap kali supaya Akan Mengobati cara membuat rebusan Yang baru. 
DENGAN menggunakan cara seperti ITU, Maka Penyakit Berbahaya Yang Akan seperti tersebut sembuh. Penyakit gonorhoe dapat menyebabkan kemandulan BAGI Perempuan Lelaki juga. Jika menjangkiti wanita hamil Yang kebetulan Penyakit tersebut dapat menyerang bayi Tidak berada Yang Dalam, kandungan. . Tetapi SAAT ITU bayi lahir melalui jalan Yang Harus Penuh DENGAN Penyakit / kuman-kuman Yang Berbahaya terutama BAGI mata bayi.
sumber:seksualitas.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar