Senin, 21 November 2011

Ramuan Tradisional Untuk Menghentikan Kehamilan

Tidak punya anak merupakan masalah yang sering bikin kepala pusing. Tetapi memiliki anak yang berlebihan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Bagi mereka yang merasa telah memiliki banyak anak dan ingin berhenti menambah jumlah anaknya bisa memakai ramuan tradisional kami ini.
Ambillah 2 batang kunyit sepanjang tiga sentimeter sebesar jari kelingking. Panggangah di atas api yang kecil. Usahakan agar kunyit itu tidak sampai hangus.
Setelah memanggangnya 2-3 menit, tumbuklah kunyit itu sampai halus. Campurkan 1/4 sendok teh garam dapur, beri air satu gelas. Lalu peraslah kemudia saring.



Ambil airnya kemudian minum. Gunakan ramuan selama 1 minggu, setiap pagi dan malam hari, niscaya si bungsu tak mendapat adik lagi.
Selain resep di atas, anda bisa juga menggunakan ramuan di bawah ini:
Salah satu warisan nenek moyang kita tentang cara menjarangkan kelahiran anak (KB alamiah). Ramuan ini bukan untuk menggugurkan kehamilan tetapi untuk mencegah datangnya kehamilan. Jika istri anda terlanjur hamil percuma meminum ramuan ini.
Admin berharap, anda tidak menyalahgunakan ramuan ini :
Bahan
  • lembar daun sirih
  • 5 gram kencur
  • 5 gram kunyit
  • 5 gram daun kunci
  • 1 sendok makan air kapur sirih
Caranya
Daun sirih, kunci, dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Diberi air panas lalu diperas hingga diperoleh cairan 1 gelas lalu masukkan air kapur sirih.
Pemakaian
Diminum pagi hari sebelum makan dan sebelum melakukan hubungan intim. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu. Jika sudah ingin punya anak, langsung saja hentikan minum ramuan ini dan ganti dengan ramuan penyubur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar