Sabtu, 26 November 2011

Membuat Ciuman lebih Romantis

Membuat Ciuman lebih romantis sehingga akan lebih terasa aura cinta dalam suatu hubungan, tidak hanya cuma ciuman dengan penuh nafsu karena Ciuman adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan banyak hal untuk pasangan Anda. Ini mungkin sebuah ciuman sederhana menyatakan cinta, atau ciuman selamat tinggal. Tidak peduli apa, ciuman adalah sesuatu yang harusnya sangat romantis. Sangat romantis hingga Anda mulai merasa berdebar saat anda mencium pasangan anda.


di bawah ini adalah tips agar ciuman lebih romantis:

1. Pastikan bibir Anda berada dalam kondisi yang baik untuk mencium, tidak pecah-pecah atau kering. Jika kondisinya seperti itu, pastikan untuk membasahi bibir dengan lidah anda sedikit sebelum Anda mencium. Semakin lembut bibir anda, semakin baik ciuman anda. Ini juga akan membuat bibir Anda terlihat lebih mengundang.

2. Jika Anda memeluk tepat sebelum Anda mencium, bisikkan sesuatu di telinganya. Berbisik cepat “Aku cinta padamu” atau sesuatu yang lucu sebelum Anda mencium dapat membuatnya lebih romantis. Juga memegang bagian belakang kepala atau leher pasangan Anda merupakan hal lain yang sangat menggairahkan untuk dilakukan saat berciuman. Pastikan untuk melihat kekasih Anda di matanya dan tersenyum sebelum Anda mencium. Ini semua adalah langkah-langkah kecil yang harus ditambahkan ke dalam ciuman untuk membuatnya lebih baik.

3. Ketika bibir Anda melakukan kontak dengan bibir pasangan anda, pastikan untuk menutup mata Anda. Lebih baik untuk mencium dengan menutup mata ketimbang melirik pasangan Anda. Mencium dengan mata terbuka dapat membuat berciuman jadi canggung. Yang paling penting pastikan untuk membuat kerutan di bibir Anda bila mencium dan kunci bibir Anda sedetik sebelum menjauh. Ini akan membuat ciuman Anda terasa lembut, bergairah, dan romantis.

Sumber:bookingHot blog's

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar