Jumat, 25 November 2011

Kata2 Kocak yang bisa Bikin Nyengir

Kata2 Kocak yang bisa Bikin Nyengir | Hajsmy BlogDapatkan 10 ribu perhari seumur hidup dari Coca
Cola. Caranya : Kumpulkan 10 tutup botol Coca
Cola dan dipaku pada kayu. Goyangkan dan
bernyanyilah dilampu merah. :P wkwkwk

Saat km bete,lihatlah kaca dan tersenyumlah
sambil b'kata, "ternyata gue cakep jg ya"
pasti itu akan membuatmu bersemangat...
Tapi, Jangan terlalu sering y.
Soalnya Bohong itu dosa

kalau cinta jangan nyatakan lewat sms karna sms
bisa di hapus, kalau cinta jangan nyatakan lewat
bunga karna bunga bisa layu, kalau cinta jangan
nyatakan lewat lagu karna lagu bisa terlupa, tapi
nyatakan cinta lewat mie sedap. karena MIE
SEDAP ga pernah bohong

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir
ketabrak motor.
Pengendara motor marah :“Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2 !”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!

Kesuksesan bisa diraih karena usaha
Usaha ada karena kemauan
Kemauan tercipta karena ada cita-cita
Cita-cita berasal dari mimpi
Mimpi ada karena tidur...
So... Jika ingin sukses marilah kita TIDUR

Cara mendapatkan pacar dengan "3n" :
1. Narsis...
2. Nalar...
- Kalau masih gagal coba cara yang ketiga pasti nberhasil
3.NGACA..........!!!!!  

Menuurt sbeauh penilitean, tdaik mejnadi maslaah
bgaimanaa urtaun huurf-huurf di dlaam sebauh
ktaa, ynag palnig pnteing adlaah leatk hruuf
partema dan terkhair itu bnaer. Siasnya dpaat
brantaaken smaa skelai dan kmau maish dpaat
mebmacanya tnpaa msaalah. Hal ini kerana oatk masunia tdaik mambeca seitap huurf msaing-msaing, tatepi ktaa kesuleruhan. (ini ane kagak ngerti)

Jika Suatu saat nanti aku melihatmu sukses dan naik Mobil Mewah..
Aku hanya bisa menundukkan kepala......
Karna aku, Naik HELIKOPTER..!! Hahahaha

Jika Suatu saat nanti aku melihatmu sukses dan naik Mobil Mewah..
Aku hanya bisa menundukkan kepala......
Karna aku, Naik HELIKOPTER..!! Hahahaha

DuLu. . . aQ suka skaLi mkan Indomie, tp smua brubah saat negara Api menyerang,
hnya AVATAR yg dpat menghentikannya,, tp saat dunia membutuhkannya, dia menghiLang.
...100 tahun kemudian aku & kakakku mnemukan AVATAR baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!!
Itu ceritaku,
Apa cerita indomie mu ??? (nyambung d mana Gan ???)

Sisi positif merokok sebenernya banyak:
1.positif kanker.
2. positif impoten.
3.positif gangguan kehamilan dan janin.

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya
kepadamu..... kau kentut ya…?  

kakek : "klo cari pasangan hidup yang berwibawa ya cucu....."
cucu : "mang kenapa kek?"
kakek : "wii..bawa mobil, wii..bawa emas, wii..bawa rumah, wii..bawa motor, wii..bawain kakek majalah FHM lagi, hehehe...."

Percakapan Antara Seorang Algojo dengan terpidana Mati
A= Algojo
T= Terpidana

A= Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati?
T= Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak !
A= #@$@#@%&

Seorang nenek yang sedang puasa, tiba-tiba sakit
kepala. Nenek itu pun langsung minum obat
Bodrex. Cucunya kaget dan bertanya "nenek kan lagi puasa ?
kenapa nenek minum obat?"
Dengan Santai nenek menjawab :"itulah oke nya bodrex, bisa diminum kapan saja..."

Iklan :
Apapun makanan-Nya Minumnya.......
Pelan-pelan aja, biar gak tumpah... hehehe

Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
anak : apa pak ?
bapak : tanah samping rumah jangan dijual
anak : kenapa pak ?
bapak : punya orang
anak :@#$%%&*^%$

Kata bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah
marah dan melempar balik kepadanya.
Tapi, Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga
kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar

percakan nenek dan cucu
N = nenek
C= cucu

N = Cu, abis ni nenek mau meninggal !!
C = Jangan ngomong gitu nek (dalem ati yes yes!  )
N = Sebelum nenek pergi, nenek mau kasih warisan ke kamu.
C = Apa nek? N = Sawah yang luas
N = Juga ada 1000 bunga export yang berharga ratusan juta.
N = Beras kualitas nomor satu.
N = Fasilitas dan Bangunan lengkap semua.
C = (wah kalo w jual bisa tajir nih (Dalam hati)) terus nek?
N = Seratus lebih pohon langkah, tolong kamu jaga ya cu' ???
C = Baik Nek, btw lokasinya dimana Nek ??? (cengar-cengir dalam Hati)
N = Di FARMVILLE facebook nenek, tenang nanti nenek kasih tau E-mai sama passwordnya.
C = !@#$%^&*%$^^&


Sumber :hasjmy blog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar