Sabtu, 26 November 2011

Tips Agar Diperhatikan oleh Cewek

 Gadiscantik memiliki jumlah pilihan yang tidak terbatas ketika memilih seorang pria. Artikelini akan menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan dan mempertahankan perhatian perempuan.



1. PERCAYA DIRI!

 Langkah nomor satu dalam membuat perempuan untuk memperhatikan Anda adalah memiliki percaya diri. Lihatlah sekeliling Anda dan Anda akan melihat banyak cowok jelek dengan gadis-gadis cantik, mengapa ini? Karena mereka memiliki keyakinan. Bukan berbicara tentang menjadi sombong. Wanita tidak suka pria sombong. Ini semua adalah tentang menjadi percaya diri pada diri sendiri. Sifat ini adalah landasan untuk semua langkah lain.

2. Pakaian melambangkan pria. 

Anda telah mendengar perkataan itu? Nah untuk beberapa wanita itu memang benar. Jika Anda tidak tahu cara berpakaian, Anda akan mengalami kesulitan untuk membuat seorang gadis untuk memperhatikan Anda. Setidaknya dengan cara yang baik. Sekarang percaya diri akan menutupi banyak hal, termasuk bagaimana Anda berpakaian. Beberapa pria dapat memakai pakaian yang gila dan memiliki cukup percaya diri yang mana seorang gadis akan tertarik untuk itu. Tapi sangat disarankan untuk membeli satu atau dua baju yang sangat bagus. Tidak harus jas dan dasi, hanya sesuatu yang sedangtrend dan Anda terlihat bagus memakainya. Juga pilih sepasang sepatu yang benar-benar baik. Wanita bisa mengetahui banyak hal tentang seorang pria dari sepatu yang dia pakai.

3. Mengolok-olok dia. 



Ya, itu benar, Anda harus menjadi begitu yakin bahwa Anda dapat meledek gadis cantik tanpa khawatir dia akan menampar Anda. Ini adalah topik yang halus, karena terlalu jauh dapat menyebabkan gadis itu marah. Jadi, pilih sesuatu yang ringan untuk diledek, contohnya sepatu, tapi Anda bisa memilih kuku, perhiasan, hobi, sesuatu yang kecil seperti itu untuk diolok-olok. Meledek seorang gadis menunjukkan padanya bahwa Anda tidak takut padanya. Seorang pria yang takut untuk mengatakan apa pun kecuali hal-hal yang bagus pada seorang gadis sangat mematikan gairah.

4. Semoga di titik ini Anda telah berhasil mendapatkan nomor si gadis dan mungkin ingin untuk menelponnya saat anda di rumah. Jangan! Jangan pula menelepon keesokan harinya, kecuali menelepon singkat untuk membuatnya penasaran. Maksudnya menelepon untuk memancingnya. Anda telepon dia, dan 30 detik setelah Anda menelepon, Anda harus pergi. Anda dapat mengatakan padanya bahwa anda pergi ke gym, kakak akan datang, apa pun. Hal ini semakin membuktikan bahwa Anda tidak perlu dia, dan Anda memiliki hal-hal lain yang lebih penting. Dan mengapa hal ini penting, karena perempuan menyukai tantangan. Pria yang tidak memberikan tantangan tidak punya kesempatan mendapatkan gadis-gadis yang terbaik.

5. Setelah Anda menunggu setidaknya sehari, Anda dapat menelepon dan mengajaknya kencan. Namun perlu diingat semua hal di atas. Yakinlah, mengolok-olok, dan memastikan bahwa Anda adalah tantangan. Ada kalanya Anda perlu menjadi lucu, romantis dan manis, tetapi tidak pernah sampai ke tempat di mana dia pikir Anda telah mencuri perhatiannya. Pada titik inilah dia akan pindah ke tantangan lain.

6. Banyak dari yang ada di atas mungkin tampak absurd. Kita telah diberitahu sepanjang hidup kita bahwa perempuan menginginkan gentlemen yang akan melakukan apapun untuk mereka. Tapi apa yang wanita katakan dan apa yang mereka inginkan adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Jika Anda tidak percaya, berapa kali anda berpikir untuk diri sendiri mengapa dia bersama cowok brengsek itu. Dia menelepon Anda untuk memberitahu tentang bagaimana cowoknya memperlakukan dirinya, namun dia tidak akan pernah meninggalkan cowoknya. Anda heran mengapa wanita tidak pernah mencari Anda, meskipun Anda akan memperlakukan mereka seperti seorang putri. Wanita menginginkan pria yang baik untuk dijadikan teman,tapi mereka ingin pria percaya diri untuk dijadikan pacar.
sumber:rubrik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar