Jumat, 25 November 2011

12 Zona Erotis Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Membuat pasangan bergairah saat foreplay bisa dilakukan dengan menyentuh zona-zona erotis di tubuhnya. Di mana saja zona erotis itu? Berikut ini zona erotis pasangan sesuai zodiaknya.
1. Aries: Kepala dan Wajah
Seperti dilansir Sex Astrology, Aries sangat sensitif saat bagian dahi dan pelipisnya disentuh. Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Aries, coba juga mainkan rambutnya. Sentuh rambut pasangan dengan jari. Wanita Aries juga suka dicium pria dengan jenggot atau kumisnya. Ciuman ringan dengan sentuhan dari kumis atau jenggot Anda akan membuat si dia merasakan sensasi tersendiri.

2. Taurus: Leher
Saat akan bercinta, mulai dengan foreplay menyentuh lembut bagian belakang kepalanya. Lalu secara perlahan Anda turun dan cium lehernya. Anda yang memiliki pasangan berzodiak Taurus juga bisa tiba-tiba mengejutkannya dengan menyentuh lehernya. Ciuman dan gigitan sensual di bagian leher sudah pasti akan membuat Taurus bergairah.

3. Gemini: Tangan, Lengan dan Bahu
Gemini suka jika Anda menyentuh dan menciumi jari-jari tangannya. Mencium bagian dalam lengannya juga bisa membuatnya tergila-gila. Ciuman sebaiknya mulai dilakukan dari siku sampai ketiaknya. Ciuman yang Anda lakukan ini akan membuatGemini merasa menggigil dan siap untuk bercinta.
4. Cancer: Payudara
Payudara adalah bagian tubuh Cancer yang paling sensitif terhadap sentuhan. Reaksinya akan langsung terlihat saat Anda menyentuh Cancer di bagian dadanya baik itu melalui stimulasi oral (mulut) ataupun manual (tangan).
5. Leo: Punggung
Menggoda Leo di titik rangsangnya bisa mulai dilakukan saat Anda mandi bersama. Gosoklah dengan perlahan punggungnya dengan sabun. Untuk mendapatkan kepuasan maksimal, Anda bisa sedikit mencakar punggungnya. Namun jangan sampai terlalu kasar. Setelah mandi, manjakan Leo dengan pijatan erotis di punggung.

6. Virgo: Perut
Virgo akan langsung bereaksi ketika perutnya disentuh dengan lidah atau rambut Anda. Bergerak-geraklah di sekitar perutnya dengan menyentuh dan memberikan ciuman lembut. Setelah itu rasakan saja bagaimana reaksinya pada sentuhan tersebut.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar