Sabtu, 26 November 2011

12 Zona Erotis Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

- Apa yang disukai si dia saat bercinta? Selain soal karir dan percintaan, kehidupan seks ternyata bisa dipengaruhi zodiak. Coba kenali titik rangsang pasangan Anda berdasarkan zodiaknya.
Libra: Punggung bagian bawah dan bokong
Jika Anda memiliki pasangan yang berzodiak Libra, belai lembut punggung dan berikan sedikit tekanan atau bahkan mengelitiki bagian bokongnya. Sentuh titik rangsangnya tersebut dengan puting Anda, untuk sensasi yang lebih menyenangkan.

Scorpio: Organ intim
Tidak sulit untuk menemukan titik rangsang Scorpio, karena titik rangsang mereka terletak pada organ intimnya. Berikan serangan mendadak pada organ intim tersebut karena tidak ada yang bisa membuat dia bergairah selain sentuhan sensual di daerah yang paling sensitif.

Sagitarius: Paha
Sentuh bagian dalam paha dan sedikit area selangkangan merupakan cara untuk membuat Sagitarius bergairah. Wanita Sagitarius juga sensitif jika pasangannya memainkan rambutnya. Baik wanita maupun pria, pijatan dengan minyak hangat pada bagian pinggul juga membuat gairah Scorpio meningkat bercinta.

Capricorn: Lutut
Jika Anda memiliki pasangan yang berzodiak Capricorn, titik rangsangannya terletak pada lutut bagian bawah. Sentuhlah mulai dari bagian atas tubuh hingga pada bagian lututnya. Berikan ciuman lembut pada bagain bawah lutunya tersebut.

Aquarius: Betis hingga pergelangan kaki
Anda bebas melakukan eksplorasi pada bagian betis hingga pergelangan kaki. Berikan ciuman, sentuhan, pijatan atau apa saja, karena Aquarius tidak akan mungkin menolaknya.
Pisces: Kaki
Bagian paling sensitif dari Pisces adalah kaki. Mulailah dengan memberikan sentuhan dan pijatan pada tumit dan kaki pasangan Anda. Variasikan sentuhan atau pijatan Anda dengan sesekali menggigit ujung jarinya.

(hst/eya)
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar