Senin, 21 November 2011

Model Cantik Asuransikan Tangan 71 Miliar

Tangannya menghiasi lebih dari 250 iklan di seluruh dunia.

Pipiet Tri Noorastuti
Gemma Howorth (telegraph)

 Gemma Howorth mungkin tak merasa berlebihan ketika harus mengasuransikan tangannya senilai £5 juta atau sekitar Rp71,4 miliar. Tangan indahnya menjadi sumber penghasilan yang membuatnya bisa hidup mewah.

Seperti dikutip dari Telegraph, tangannya menghiasi lebih dari 250 iklan di seluruh dunia. Dalam iklan Fairy Liquid, tangannya bahkan muncul menggantikan tangan Kate Moss dan Lily Cole yang didapuk menjadi model utama iklan produk kecantikan kulit itu.

Demi menjaga tangannya bebas noda dengan jemari dan kuku indah, Horworth mengatakan hanya membutuhkan £1,5 atau sekitar Rp21 ribu. Model 27 tahun yang membintangi banyak iklan televisi itu hanya membutuhkan minyak almon untuk menjaga kelembaban kulitnya.

Sejumlah perawatan kulit mahal pernah ia coba. Namun, wanita yang bermukim di Chelsea, London, Inggris, itu mengaku selalu kembali ke minyak almon. Dalam sehari, ia bisa mengoleskan minyak almon hingga 30 kali. "Aku telah menguji ratusan produk, dan aku selalu kembali ke minyak almond. yang termurah dan terbaik."

Meski hanya minyak almon yang ia butuhkan, namun ia memiliki sejumlah ritual yang mungkin membuat orang di sekelilingnya menggeleng-gelengkan kepala. “Aku selalu berjemur memakai sarung tangan. Pernah suatu kali aku lupa memakai sarung tangan, ada kerutan kecil yang timbul di tangan saya, padahal sudah memakai krim matahari,” ujarnya.

Tak hanya rajin mengenakan sarung tangan, ia juga menghindari melakukan aktivitas yang berpotensi merusak keindahan kulit tangan dan kecantikan kukunya. Ia menghindari mencuci piring, tapi jika terpaksa ia melakukannya dengan balutan sarung tangan.

Dengan kesempurnaan tangannya, ia mampu menghasilkan pendapatan £200 atau sekitar Rp 2,8 juta selama dua jam, £800 atau sekitar Rp 11,4 juta untuk setengah hari, dan mencapai £2.500 atau sekitar Rp 35,7 juta untuk sehari. (eh)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar