Selasa, 22 November 2011

Chef Aiko Tak Pusingkan Foto Vulgar Tersebar

Dia hanya menyesalkan tulisan-tulisan di blog yang telah menyudutkannya.

Hadi Suprapto, Winda Yanti
Aiko Sarwosri (VIVAnews/Winda Yanti)

 Chef Aiko Sarwosri, yang mulai dikenal sejak membawakan program kuliner 'Dapur Cantik', kini tersandung masalah. Pasalnya, foto vulgar yang menjadi koleksi pribadinya tersebar di dunia maya.
"Aku enggak masalahin fotonya, tapi tulisan-tulisan di blog yang bahasanya enggak etis," kata Aiko saat di temui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa, 22 November 2011.
Saat ditanya mengenai isi tulisan dalam blog tersebut, Aiko enggan mengungkapkan. Menurut Aiko tulisan tersebut muncul karena foto vulgarnya yang diambil saat proses pembuatan film 'Pulau Hantu 3' tersebar.
Karena kejadian tersebut, Aiko sempat mengalami konflik dengan keluarganya. Menurut dia, mereka marah dan kecewa karena tulisan di blog itu menyandang nama belakang keluarga. "Aku disuruh pulang ke Solo secepatnya. Mereka meminta pertanggung jawaban," ujarnya.

Meski merasa dirugikan, Aiko tak ingin menempuh jalur hukum. Menurutnya kejadian ini dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin menjatuhkan kariernya. Ia pun tak trauma untuk tetap tampil seksi yang menjadi ciri khasnya.

"Aku akan lebih berhati-hati ambil job. Kalau ada tawaran main film dengan tampil berani, aku lihat perannya juga. Tapi aku tetap utamakan kuliner," ujarnya. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar