Senin, 21 November 2011

3 Resep Tradisional Agar Perut Jadi Langsing




Perut buncit alias gendut adalah salah satu ciri yang banyak di alami oleh orang-orang yang jarang berolah raga, banyak makan, banyak tidur tapi kurang bergerak. Bukan hanya wanita yang memiliki perut buncit, saat ini pria-pria pun banyak yang memiliki perut buncit.
Bagi sebagian wanita, perut buncit adalah momok yang sangat ditakuti, banyak wanita yang rela tidak makan dan kurang minum hanya supaya mendapatkan perut yang langsing. Jika sudah begini kadang kesehatan tubuh yang jadi korban.
Jika anda menginginkan perut yang langsing dan tidak buncit, maka tiga resep tradisional cara melangsingkan perut berikut ini bisa anda praktekkan:
1. resep 1
Persiapkan bahan-bahan di bawah ini.
  • 1 sendok teh kapur sirih
  • 1 sendok teh minyak kayu putih
  • 1 sendok air jeruk nipis
Metode :
Campurkan ketiga bahan di atas menjadi satu, aduk secara merata dan oleskan di permukaan perut sampai rata. Oleskan sampai terasa kering kemudian pakailah korset atau stagen di pinggang.
2. resep 2
Buat minuman hangat dengan bahan, air teh yang pahit yang dicampur dengan perasan jeruk nipis secukupnya, kemudian minum secara teratur.
3. resep 3
Konsumsi teh hijau. Teh ini berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memiliki banyak kandungan zat antioksidan. Rajin minum teh hijau dapat menurunkan berat badan dan melangsingkan perut menjadi ideal.
Ketiga resep tradisional melangsingkan perut di atas bisa anda lakukan secara bersama-sama atau pilih salah satu saja. Ketiganya tidak memiliki efek samping jadi aman bagi kesehatan.
sumber:seksualitas.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar